Pengertian dan maksud dari isi kawin - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 isi kawin maskawin; mahar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  isi kawin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu isi kawin
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu isi kawin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaisi kawin
_PickMeOutEO
RT @brijadier: @_PickMeOutEO @aIqohoI @cheevri /isi nama saya/ Ciye kawin, eh nikah dah wkowkwow kalo kawin dah biasa ye gan :v Bahagia…

brijadier
@_PickMeOutEO @aIqohoI @cheevri /isi nama saya/ Ciye kawin, eh nikah dah wkowkwow kalo kawin dah biasa ye gan :v… https://t.co/S0V3bXGFqf

ikaseprianti
Kemaren isi instgrm w, temen temen w pada musim tunangan kawin punya anak ( yg ini masih berlnjut) sekarang isi nya… https://t.co/HTpXTyyin7

BravoSutejo
@FirzaHusain Hhh..tapi semua kosong dalm tanpa bungkus .jgn ikuti jaman jadul. Isi otaknya hanya kawin"dan kawin saja kadrun.

_madihazmi
Me: penat do isi borang kawin. Issa torture Tiba2... Ticam: sape suruh kawin (muka tak bersalah)

sulikaaaa
ntar abis gue kawin pasti ada lagi aja yg ngomong. kok belum isi kok masih kerja kok kok kok prettlahh

banjarbase
/wal jadi ke ini lo, knpa yu pas aku be isi pacar yg seumuran pasti kebelet kawin, kan aku kada siap masih soalnya… https://t.co/VWOZBZgSvI

nimasaupe
RT @amalBastian: “Kok belum kawin? Doyan banget ya melajang? Takut komitmen?” Hei-hei-hei! Jangan asal menghakimi orang begitu dong! Apa y…

shinramyun96
Soalnya isi otak lu cuma kawin kawin dan kawin. Ateul meki dasar. Tuh tusuk aja pake bonteng

Xzhan10
@Dennysiregar7 Den..den pendukung ente Cuma isi kaum homo sama tukang kawin mut'ah ..... Bunglon .... Dalam sejara… https://t.co/TmKhUBXEAH

gooaftanoon
@nisyabanana sexc couple....nasib boleh kawin empat aku leh ah isi 2/4 kuota 😁👍

amalBastian
“Kok belum kawin? Doyan banget ya melajang? Takut komitmen?” Hei-hei-hei! Jangan asal menghakimi orang begitu dong… https://t.co/RsWe4ZlGLw

nrxzzatii
Tengok budak amik gambar kat pump minyak tu teringat haritu time isi minyak, my mum pegang phone but tak bukak lagi… https://t.co/Cb5QAxenxw

frhpanda
Lepas ni aku nk tulis urusan kawin. Tiap kali nk isi borang, bubuh urusan kawin. Hahahahaha

pameeel
Monmaap nih ya... Isi otak orang tuh dmn sih pas kakek gue meninggal trs mereka ngelayat di hari-H tp bilang "ditun… https://t.co/3sthmFNehQ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020