Pengertian dan maksud dari iritasi - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 iritasi iri.ta.si
[n] (1) kejengkelan (hati); (2) gangguan; (3) perangsangan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  iritasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata iritasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata iritasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata iritasi
nurulhikmah
Kayaknya selalu ada masanya, paling engga sekali setaun, kulit w rewel: sensitif, gatel, iritasi, kering bukan maen… https://t.co/r5gsMo4jX5

wisnubrt_
Mata memerah bukan karna Iritasi 😂 https://t.co/AGQ592C7cT

hellomamma_
@pentouingg Pelembab itu juga harhs dan wajib di pake loh kak. Karena kan muka kita abis di cuci tuh, abis tu keset… https://t.co/XBGfZcIPVj

ninyu1
@basssat_ Jebule iritasi jere doktere gaes, udh salah ndoge

dhaniiiii____
Cara Cepet hilangin jerawat di bagian bawah dagu dong buat cowok apaan ya?? Kayaknya akibat iritasi sering cukura… https://t.co/rOJHCAQ1Mh

hfsya
Kenapa sih keluhan kulitku ga pernah normal. Kemaren bentol2 digigitin nyamuk, trus ganti jerawat segede2 batu, skr… https://t.co/E33u2mNlRg

dvstruby
Kacamata, soalnya iritasi matanya kalo pake softlens https://t.co/VQhqwRBMh0

NahdiHeater
Phlegm, adalah merupakan penyebab iritasi pada tenggorokan kita. . #PemanasAirGas

Hsisailm
RT @UbatOhUbat: Mitos jerawat 4: Kerap mencuci muka boleh mengurangkan masalah jerawat Jerawat berlaku bila liang roma tersumbat dengan mi…

jeremynathanael
@dialektikaksara Matanya dia lagi iritasi kan ya kayaknya kmaren2 ngetweet

seokgyu_s
Hai moots💓 Huwaa sedih banget ternyata mataku iritasi😭😭 Aku gatau bakal jarang on atau gak, tugas ku juga banyak😭😭… https://t.co/wENpEMqNQx

shima_nhsma
RT @UbatOhUbat: Mitos jerawat 4: Kerap mencuci muka boleh mengurangkan masalah jerawat Jerawat berlaku bila liang roma tersumbat dengan mi…

annisaerwt
A Thread Dimulai gue pakai sabun ponds pas 5 SD yang bikin jerawatan parah. Serius pas SD? iya waktu kecil gatau a… https://t.co/MzGmI3Cxap

alinsyirah6
RT @UbatOhUbat: Mitos jerawat 4: Kerap mencuci muka boleh mengurangkan masalah jerawat Jerawat berlaku bila liang roma tersumbat dengan mi…

enak1000an
@Laurier_ID Aku gabisa si pakek pembalut sampek penuh, gak nyaman, apalagi klau lagi deras2nya sering banget ganti,… https://t.co/Une7zDd4ba



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020