Pengertian dan maksud dari intensitas - KBBI AKATEL 01 Desember 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 intensitas in.ten.si.tas
[n] keadaan tingkatan atau ukuran intensnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  intensitas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata intensitas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata intensitas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata intensitas
lactifloraaa
Selama copid harusnya ada penelitian korelasi antara durasi kelas online dengan intensitas nyeri punggung dan penin… https://t.co/uFo0wxFZU3

andikoe
Sekarang kok intensitas ambulan lewat kok makin sering ya ...... ninuninu terus

frmnsyhptr1
Memang kecantikan itu sangat relatif, hanya bergantung pada letak kamera dan juga intensitas cahaya.

syaarahnf
Khansa, keke, dan kak riris itu orang orang ekstrovert semua. Sementara aku hampir 92% introvert yang kalo udah ene… https://t.co/k3HzjybXC8

chris_tn36
RT @wiwik_shii: Selaen pake masker, makan vitamin, jaga jarak, cuci tangan. Olahraga jg plg penting krn bs mobilisasi t-cell sm naturall ce…

bpbd_kabprob
Sahabat Tangguh berikut #InfohujanKabProb terpantau saat ini Wilayah Paiton, Kotaanyar, Kraksaan, Besuk, Pakuniran,… https://t.co/ZrpfJdLV1A

0514_NeyNey
RT @wiwik_shii: Selaen pake masker, makan vitamin, jaga jarak, cuci tangan. Olahraga jg plg penting krn bs mobilisasi t-cell sm naturall ce…

wiwik_shii
Selaen pake masker, makan vitamin, jaga jarak, cuci tangan. Olahraga jg plg penting krn bs mobilisasi t-cell sm nat… https://t.co/gvttDBlbtP

KueJahe3
@sqwfess Sama aja sebenernya, tergantung pemakaian dan intensitas nya sih

dei_boyslover
Bayangin lu lg cape ngehype ‘sesuatu’ dan memilih kek intensitas ngehypenya dikurangin.. ehh org2 di disana itu ter… https://t.co/THRKwjf1g0

aabbiiyyyyuu
diawal2 pandemi tuh tercatat kalo intensitas gas rumah kaca secara internasional turun drastis. ini konsekuensi dar… https://t.co/uMkbi3pCID

KominfoKotaTSM
Bencana puting beliung sebagai akibat dari peristiwa hidrometeorologis meningkat intensitas kejadiannya pada masa p… https://t.co/UgnikNcNfa

lotuswhelve
@spirburnt bisa dua2nya. smudge lebih ke blending tanpa mengubah intensitas warna, kalau blur dipake blending itu o… https://t.co/9M2o61gzhx

alfiandyaye
@egikenandi @augustxargon @magggenta @lavivrie asalkan chiller ato AC nya hidup sih bisa bisa aja buat ngatasin pan… https://t.co/dWQSqdHXEH

MechanMel
Udah lama gak liat ambulan seliweran bawa mayat pasien covid untuk dimakamkan, ini tiga hari berturut-turut banyak… https://t.co/qWUnh1fFg2



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020