Pengertian dan maksud dari infeksi - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 infeksi in.fek.si
[n] (1) terkena hama; kemasukan bibit penyakit; ketularan penyakit; peradangan; (2) Bio pengembangan pe-nyakit (parasit) dl tumbuhan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  infeksi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata infeksi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata infeksi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata infeksi
olaffi_
@kochengfess Lah samaan wkwkw. Aman nder kalo langsung diobatin biar ga infeksi 👌 https://t.co/V2JU5rsETA

pikiran_rakyat
Tiongkok Terapkan Lockdown Terhadap Jutaan Warganya, Saat Infeksi Covid-19 Terus Naik #lockdown #china #Lanzhou… https://t.co/nsIjpBxcCG

tiaratimoer
@diethingy Bisaaa. Gue pernah tapi abis itu opname wkwkwkwk infeksi saluran pencernaan 🤣 diet terekstrem yg pernah gue lakuin wkwkwkwk

SUSAN32862837
@SKhorifah Ini kena IMS sepertinya. Infeksi menular sexual.

sukabcdaku
@ZOO_FESS Coba bawa ke vet aja nder. Takutnya nanti kalo dibiarin ada infeksi atau gimana gitu

Paramitha_90
@kochengfess Klo infeksi ya bisa bahaya. Bersihin aja lukanya trus pake betadine. Selama ini aku baik² aja di cakar… https://t.co/mVYeHvuSqj

Tololhaseyooo
@yourpetsfess Ini chlamidya yah? Td googling mau cari tau ttg berbagai penyakit mata pd kocheng dan ini jg slh 1 ny… https://t.co/zeF592389C

safirstbbyxt
@lalisaXlalisa @lisaharutobi iya bener takut infeksi takut sakit bgt jg :(

kaleidst
@cuwae ya ampun, selain paha ada lagi yang luka ga? cepet di obatin ya takut infeksi

luminatika
benar HI didapat dr infeksi sebelumnya/penyintas tp fenomena HI itu memang berkaitan dengan program vaksin, coba go… https://t.co/wRXqYvhjse

lalisaXlalisa
@safirstbbyxt @lisaharutobi Asli soalnya takut infeksi ga si wkwk

radenrandyjun
RT @tonangardyanto: Self-limiting disease (1) "Kan bisa sembuh sendiri" sering terlontar tentang covid. Benar. Banyak penyakit infeksi aki…

SimbokeSarah
RT @kurawa: Covid19 makin memburuk di Eropa Timur saat ini, jumlah kematian dan tingkat keparahan saat infeksi didominasi oleh "Kelompok Ga…

kxxnaraa
RT @ABIXZGN: kita terlalu merhatiin luka orng lain, smpai ga sadar klau luka sndri udh infeksi

pikiran_rakyat
Soroti Tren Kenaikan Kasus Covid-19 di Sejumlah Negara, Jokowi Sebut 3 Hal Ini Menjadi Penyebabnya… https://t.co/QtbwSgyFAo



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021