Pengertian dan maksud dari ilmu pasti - KBBI AKATEL 04 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ilmu pasti pengetahuan mengenai ruang dan bilangan (spt aljabar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ilmu pasti:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ilmu pasti
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ilmu pasti
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andailmu pasti
khaleedanr
RT @firdausausss: @_AmirAsyraf_ “Aku mampu berhujah dengan 10 orang yang berilmu, tapi aku pasti kalah dengan seorang yang jahil, karena or…

selerapedasss
Psikometri itu penting tp kayak kulitnya aja. Semua penelitian pasti butuh itu. Tp lek cuma tau itu doang yo gak ono intisari ilmu e dong

selerapedasss
Ya sering2 aja evaluasi sih biar makin kenal sm diri sendiri. PR nya adalah nyari bidang ilmu yg akan didalami. Sel… https://t.co/SfL7EEg6fN

osnapitzadzkia
@irndyhayw Gpp irneee tetep semangat!!! Lagipula pasti dapet banyak ilmu sihhh dari situ.. in syaa Allah ntar ada k… https://t.co/QkmvusqWYN

humanhere__
RT @firdausausss: @_AmirAsyraf_ “Aku mampu berhujah dengan 10 orang yang berilmu, tapi aku pasti kalah dengan seorang yang jahil, karena or…

aininahmad2
RT @firdausausss: @_AmirAsyraf_ “Aku mampu berhujah dengan 10 orang yang berilmu, tapi aku pasti kalah dengan seorang yang jahil, karena or…

1996pingky
balik lagi ke case tadi. Gw sangat menyayangkan, (1) Semua guru bahasa inggris, pasti seneng belajar bahasa inggris… https://t.co/xsidMraEEd

eybell_
@JeromePolin Aku jg gt, aku ga punya cita2 :((( gatau jg mo ambil apa buat kuliah. Tp yg pasti, aku menghindari yg… https://t.co/RrH74eJRit

uilovelyui
kadang mikir "iya juga ya, mereka yang ujian akhir-akhir pasti dapet gambaran soalnya" tapi alhamdulillah meski sek… https://t.co/81CfJJpdx9

MAliSubhan2
RT @ProfYLH: Sudah pasti dibodohi, soalnya mahasiswa Hukum diintimidasi oleh orang lain tak lapor polisi berarti tak guna belajar ilmu huku…

Nitizen_Zen
RT @ProfYLH: Sudah pasti dibodohi, soalnya mahasiswa Hukum diintimidasi oleh orang lain tak lapor polisi berarti tak guna belajar ilmu huku…

Namuyon_
Ujung-ujungnya balik lagi ke selera sih. Mau sebagus apapun ya kalo bukan seleranya mah lewat aja. Pun, mau setidak… https://t.co/MRkU0S4uXq

ProfYLH
Sudah pasti dibodohi, soalnya mahasiswa Hukum diintimidasi oleh orang lain tak lapor polisi berarti tak guna belaja… https://t.co/1DCaddle66

Zenraa_
Gpp naik dikit, kuliah cari ilmu kok bukan cari IP wkwk. Anak kampus gajah duduk pasti bisa ngira" berapa yakan? Ta… https://t.co/pXl7Tj6qMq

yogaardy07
Tidak ada beda rupanya aku belajar ilmu matematika yang hanya mengajarkan kepastian. Waktu ternyata bukanlah bentu… https://t.co/h67AiEzfAu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws