Pengertian dan maksud dari ilmu dagang - KBBI AKATEL 06 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ilmu dagang pengetahuan tt berniaga
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ilmu dagang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ilmu dagang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ilmu dagang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andailmu dagang
Hendfry_Gerard
RT @bern_stern: Ekspor trus impor lagi dengan harga lebih tinggi ? Ilmu dagang soko endi maneh iki..... @jokowi https://t.co/DInHGxvv2Q

bern_stern
Ekspor trus impor lagi dengan harga lebih tinggi ? Ilmu dagang soko endi maneh iki..... @jokowi https://t.co/DInHGxvv2Q

Leonard43023529
@InayahRasyid @45R13751 Oh y, ekonomi bkn akibat penjajahan ekonomi, tapi akibat perang dagang Taiwan dan USA,belaj… https://t.co/8IVK4CdDNW

RajaGuguk14
@Quvvatt @DJBourned @zarazettirazr @ZAEffendy @zita_graunge @evalez_fr @w_runturambi @lubis_mariska @asboediono_ Ot… https://t.co/ONUi3Zo0bM

IdrisDrs
Mendapat Ilmu Yang Luar Biasa Dari Seminar Nasional Fraksi PPP DPR RI Seminar Nasional Mengatasi Defisit Neraca Da… https://t.co/n1JTFvsYvI

Basuki80844076
@bandabening siap Ndan. Ilmu dagang kita laksanakan. ilmu menegment kita tutup buku dulu...😂😂😂😂😂😂

erikamelfa
Jaman Now: Perang Dagang, Perang Tarif, Perang Ilmu, semua krn 1 hal.....: cari duit🤑 https://t.co/0LUNguo9c2

DJKURO_
Knp yah zaman skg tuh org2 kaget ttg agama, keknya dagang ilmu agama lbh laris drpd dagang narkoba 😂

PutryCatlovers
Sesudah alim, lalu isa berdagang Gimana kita isa berdagang kalau belum ada tuntunan ilmu agama Berdagang tanpa ilm… https://t.co/nkpNxx7JDP

SyahputraHasri
Sya bingung lihat pengusaha cina kafir kenapa umat muslim belanja ksana ketimbang ke umat islam sendiri kalau berbi… https://t.co/FfhTg8bF2b

_Henz14
Lah enak2 jualan minyak wangi malah dakwah , ilmu baru secuil udah brani hian sana sini Kalo gua dagang minyak wang… https://t.co/NtW3j7MLDe

lukimukti
Iya nggi, hingga maksud tujuan dr ke ilmuan itu nampak kopong, ilmu memang gk sederhana atau murahan, kita sanga… https://t.co/U5txAW16Y4

lukimukti
baru saja dibersitkan ke otak ku,orang bangga menghargai diri dgn hal2 yg ia lakukan dijualnya dgn mahal, kebanyaka… https://t.co/BHgHMdYYeO

Aryoprmbd
@buntutdoraemon @koalagemayy @jualdiridimars Ngga sama sekali😂 Trading itu perumpamaan nya dagang, nah apa yang dip… https://t.co/07R6Tiywqu

BayuKhrisna14
RT @_haye_: Yang dianalisa cuma hestek, yaudah, itu ilmu dan kesimpulan hestek. Ga perlu kepinteran dianggap jadi observasi kejauhan anal…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019