Pengertian dan maksud dari ikat kepala - KBBI AKATEL 01 Desember 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ikat kepala sesuatu (kain dsb) yg diikatkan melingkari kepala; kain kepala
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ikat kepala:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ikat kepala
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ikat kepala
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ikat kepala
_larva
Mana nak cari mask yang jenis ikat tu ehhhh. Sakit kepala dok pakai extender ni

bsinuhajie
RT @waknapi65: @LisaAmartatara3 @Mr_cosanostra Temen lu tuh,pake ikat kepala sahadat,makannya babi bakut ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/zjuCzuNH52

dwishintya
Mulai hari ini dan 14 thn kedepan kudu siap2 kencengin ikat kepala ikat pinggang .. semua diikat ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

muhaeloo
@bIueadngrey Semua eps yang kita tonton dari eps 1-176 hanya flashback dan boruto jadi narator dalam ceritanya๐Ÿ˜ƒ Kaโ€ฆ https://t.co/yionSBoSXL

asyhrafzzz
@paanf10 Ikat kepala member la

tokovariant
#KepalaSabukWanita #HandmadeBeltBuckle #SabukKain #KepalaGesperKain #FabricCoveredBuckle https://t.co/nfvbCmYul4โ€ฆ https://t.co/U8OLWKg6BY

eliyamoi
@nadeerasyahira Kte lak bukan sakit kepala sbb pkai param pilis. Kte sakit kepala sbb ikat rambut ketat2 tinggi2 yaโ€ฆ https://t.co/XJQgYLd1rl

yzdncn
3. Ikat kepala yang terbuat dari kain songket yang disebut tanjak.

waknapi65
@LisaAmartatara3 @Mr_cosanostra Temen lu tuh,pake ikat kepala sahadat,makannya babi bakut ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/zjuCzuNH52

luvingyeon
@jjuyeonisme tula pasal ego and degil ikut kepala dia je...yeon dtg tolong pun jual mahal ishh pastu ada ikat janji la apa....stress i tgk

FiziBeckham10
@AishRidzwan Try la ikat genji. Kalau belakang bawah dah cukup panjang buat top bun. Dah panjang macam tu senang saโ€ฆ https://t.co/avawFAvFvz

Jehya_
@syazsyahirah last2..ularnya tersedut dalam vakum..lepastu aku ngan ummi pun blur tatau nak buat apa..entah hidup eโ€ฆ https://t.co/oRhgXHl1dA

sxftnonu
kerabakan bgt nyari ikat rambut, padahal masih ada di kepala gue ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

softkokiee
@mangjaehyun @oxywuff @tanyainrl Pake aksesoris seperti ikat kepala, cincin batu akik sama kalung di leher. ๐Ÿคฉ

__ainunrochman
ุนูŽู†ู’ ุจูู„ูŽุงู„ู ุฃูŽู†ูŽู‘ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุตูŽู„ูŽู‘ู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ูŽู‘ู…ูŽ ู…ูŽุณูŽุญูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู’ุฎูููŽู‘ูŠู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุฎูู…ูŽุงุฑู "Rasuluโ€ฆ https://t.co/3wlTdJqXkW



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020