Pengertian dan maksud dari ikan setan - KBBI AKATEL 28 September 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ikan setan ikan laut yg menyerupai kalajengking
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ikan setan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ikan setan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ikan setan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ikan setan
hrdnaaa
@didivieoly @Eldy2421 Ndamau jdi ikan,jadi setan ja

95DO1LYU
i habis liat ikan + hujan trs tbtb mati lampu brengsek kan gue kaget kirain ada yg ngerjain gt (setan)

happymeeeeeel
Setan mana ini yg bikin pengin makan indomie goreng pake telur setengah mateng ditambah kecap ikan dikit trs diatasnya dikasih nori pedes

ManGettingOlder
@jowoshitpost Jaman gue u15 potas buat ikan, jaman skg bocil u15 pake potas biar sederajat sama setan. Lee leee

augustgirljsuh
Udah, beli ikan arwana tapi udah mati. Aneh banget sih ini tapi ada ceritanya, bapak aku ga percaya ada setan tapi… https://t.co/y8gAvrIdiU

claandestine
ya menurut lo aja sih setan, masa pelet ikan?! https://t.co/WI2SBq96VH

berkahwaqiah
RT @imnotdion_: Menurut beberapa sumber, dipasar setan sendiripun memang bener bener ada segerombolan orang berjualan seperti layaknya dipa…

devandrianii
Anaknya emang jarang makan, tapi kalo udah kumat. Bisa makan 2 porsi nasi + lauk, es cendol, somay, martabak, sama… https://t.co/4d4ZPfx5gr

kerangajaibx
@y4ngjung1 Berarti ikan Indosiar tuh setan ya? 🤔

Mizanalraf
@molothrow Ikan hiu main tantan ANAK SETAN

blue__1to4
Emang setan doyan ikan cupang?? https://t.co/zvYePuqZLs

back2younct
@FFOODFESS 1. Mie setan 2. Rice bowl sapi lada hitam 3. Ayam/ikan bakar

jxwoozi
km tau apa yg lebih menyeramkan daripada setan? btul, menggoreng ikan dan ayam

sinfulblood1
@mxtx_fess Aku ketawa baca kata ikan sama setan😭

dyweend
Ini minta dibully sejagat raya apa gimana, kaya kasus yg dulu. "Diasinkan" lu kata ikan. "Sulit membangun hubungan… https://t.co/aYQ9Bv7cVD



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021