Pengertian dan maksud dari ikan bakar - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ikan bakar ikan yg dipanggang di atas api
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ikan bakar:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ikan bakar
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ikan bakar
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ikan bakar
abitt__
setelah balik jawa lagi, ngerti banget rasanya hidup jauh dari pante sabtu minggu gabisa snorkling, gabisa makan ik… https://t.co/NgAPnHpHSO

kakakikah
@babankitang Ikan bakar bumbu taliwang sedepp tuuu khan

Truemegavinz
Nasi Padang ikan bakar+terong jam 3 shubuh gaada obat 👍👍👍

shzwnshrl
Apa mak aku nak makan ikan bakar smpi bagan lalang ni aiyooo

atynbsr
ikan bakar semporna ✔️ #kupibin https://t.co/RbafI7xbyH

IQI2Bg
Pengen ikan bakar

noticemewheein
Nasi padang, ayam goreng, boba milktea, mie goreng, sate, soto, teh manis, susu vanilla, ikan bakar, salad buah, sa… https://t.co/BxP0KykAFH

Afendy_98
@dd_euis @iimmeeehhh @Adimas_sajue 200rb buat nongkrong di cafe itu ga ada kenyang² ga ada enak²y. .tpi 200rb di b… https://t.co/YgTyLe226r

sinarmatahariii
@rifaaaaaaaaaaan Udah tau banyak nyamuk, ikan hiu gak bakar obat nyamuk. Rasain bentol2kan skrg

SyakirIlyas
RT @Twt_Cyberjaya: Restoran Zam Ikan Bakar Cyberjaya yang sebelum ini di Terminal Bas Cyberjaya kini dijangka akan dibuka di CBD Perdana 2…

babyweed999
Saking emosinya, aku makan seporsi nasi pake ayam+ikan bakar 😔 Padahal habis fitness, mbuh bodo amat :(

masmasbiyasa
@WANDERLosrt @midiahn Semur Jengkol, Pete Bakar Sambel Goreng, Krupuk Udang, Lalapan Terong Penyet, Peyek Ikan Asin… https://t.co/g2dWQaa3EA

thaliarizky
Kalo alergi ugd banyak kok 😂 dulu pernah disuruh makan ikan pdhl alergi tp katanya harus dilawan. Yaudah makan lah… https://t.co/WUPobqKOlu

BobbyUmaya
1. semur jengkol 2. pete bakar 3.sambel goreng 4. kerupuk udang 5. lalapan 6. terong penyet 7. peyek 8. ikan asin 9… https://t.co/4eZVXiCvJH

renjhpew
@fluttershylx ku suka nya ikan bakar🐟🐟



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020