Pengertian dan maksud dari identik - KBBI AKATEL 05 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 identik iden.tik
[a] (1) sama benar; tidak berbeda sedikit pun: keputusan PBB tidak harus selalu -- dng kepentingan negara-negara besar; (2) sama dan sebangun
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  identik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu identik
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu identik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaidentik
abkrisna96
RT @qashidy: @shitegoblin Siapa bilang kamar ijo identik dengan kemiskinan? Bisa juga jadi aesthetic kok ! A THREAD https://t.co/EWEy8w8G…

anggadewnta
@jodyfernando222 Tuman merupakan istilah awam yang identik dengan bakteri, yaitu organisme bersel satu yang hanya b… https://t.co/y2r71nFPcF

sapriyaya
@Hayshafff Identik dengan teman kita @alvaroiqbal

moonsmate
seungzz prompt. seunyoun terlahir kembar identik dengan sangyeon. sedari kecil mereka terbiasa bermain peran, meng… https://t.co/AP2YqTlYuw

kennol61
@marcelinedawg @Dandhy_Laksono Kalau spt itu logikanya, 1. Apa bangsa arab di timurtengah, dimana injil berbahasa… https://t.co/1HEZ0AuwyY

_vlsknaa
Menurut kalian apa yang identik dari akun ak? Avanya kah? Atau namanya? Atau headernya?

toroisme
Kelompok Satanis ini maksudnya lagi satire gak sih? Maksudku gini, Setan itu kan identik dengan prilaku yg salah.… https://t.co/fohCfGvywz

hullalalalala
RT @Romaanpicisan: @FiersaBesari jadi gini ceritanya kenapa pakboi identik dengan julukan buaya darat https://t.co/xOYNzl8aSu

satriyola18
Orang minang identik dengan agama islam, dlm sejarah dan falsafah nya udh jelas gimana minang dan islam. Orang sumb… https://t.co/VWUzoECd6W

citrygenizaa
RT @marcelinedawg: @Dandhy_Laksono Halo , sebelumnya aku mengapresiasi pemikiran kritis kamu terhadap kesetaraan . Itu sangat bagus 🙏🏻. Tet…

efekrumahsusun
@Mahendraarzky23 @VICE_ID Mungkin menurut pak gubernur bahasa minang lebih identik dg islam dibanding bhs arab. Mun… https://t.co/bWiNcJrBrE

ilhammed_id
RT @qashidy: @shitegoblin Siapa bilang kamar ijo identik dengan kemiskinan? Bisa juga jadi aesthetic kok ! A THREAD https://t.co/EWEy8w8G…

hholyliquor
kembaran tak identik aku ulangtahun hari ini🥺💚 https://t.co/KXzwnxsUn5

amourful
@Lanitaleasha ㅤ Bener banget. Kamu identik sama duality yang buat aku tergila-gila. ㅤ

daveegn
RT @Dandhy_Laksono: "Bahasa Minang tidak Identik dengan Agama Islam". Tulisan Syofiardi Bachyul, jurnalis senior. Tinggal di Padang. https…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws