Pengertian dan maksud dari icak-icak - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 icak-icak [adv cak] pura-pura; tidak sebenarnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  icak-icak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu icak-icak
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu icak-icak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaicak-icak
rrrrringo000057
@i_want_icak パイの実2粒づつ梱包されててカワイイ

Nuhaa_Araa
@KhalifiaP Akuu??? Hadehh icak kae loh ngegas

iwakakap
TUHAN TOLOOONG, jaga icaknya disanaaa, ayak disini kan menunggu, hingga diri ayak dan diri icak indah pada waktunya… https://t.co/Pq1m17jgUx

dnialasri
@haziq_i_16 Icak..jgn la sedih laie hahhah

marjinal_felan
RT @iremaydines: S ıcak havalar gitti O cak ayı geldi G yumuşak g nin yok bu şiirde yeri U mrunda mı ey sevgili K ıçımız da donuyor halbuki

______icak
RT @okaneokkanen: わたしらが嵐にいう可愛いは女の子が女の子にいう可愛い♡ではなく親が子にいう可愛いです。つまりは、可愛い…!!!(訳:愛おしい…幸せでいて…素敵…ずっと笑っててお願い頼む幸せでいて!!あゝ愛おしい……目に入れてもいたくないご飯ちゃんと食べてね?…

t511936
@______icak るきくんとデビューしてもらわな

sbyfess
-cak pernah gak se tangi turu tulang dadamu iku loro kek mari di icak uwong padahal wingi gak lapo-lapo, kenek opo yo rek?

bbaguets
@jaehwanownsme HSHSJSKSKSL KAK YUMIII MAKASIIHH!!🤩❤ apa icak nga ada niatan buat ucapin aku?☺🤗 https://t.co/9Kq9rfgzSJ

______icak
@t511936 わたしはある

______icak
なんでそんな末ズ言われるん???

rahilsajidah
@nralsamaln @NisaSalleh Mintak pastu memilih pulak. Dasar icak

iremaydines
S ıcak havalar gitti O cak ayı geldi G yumuşak g nin yok bu şiirde yeri U mrunda mı ey sevgili K ıçımız da donuyor halbuki

denskeith
@abdn_raa @libraulia Ngwerih kak icak

ohkurikara13
@i_want_icak お大事になぁ葵ちゃぁん😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019