Pengertian dan maksud dari ibu pungut - KBBI AKATEL 10 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ibu pungut wanita yg dl upacara tertentu bertindak sbg ibu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ibu pungut:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ibu pungut
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ibu pungut
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaibu pungut
Teletabisasu
@subtanyarl Kamu sbnrnya anak pungut, diambil mama dari tempat sampah, ini saatnya kamu tau kalau ibu aslimu orang… https://t.co/5uOLk88MST

cozyouch
@waithtee mnding km pungut ak jd anakmu aj ibu kita nana

97YUTAZENS
@fwanceybbubu @NCTsmtown_127 nangis ibu sobat pungut ternyata cantik sekali

realica
gaesss ibu bulu lahiran, anaknya 4 yg 3 sama persis yg satu kaya anak pungut gaes bingung akuh 😫 https://t.co/zp4MntSbaI

inihsiapah
@May_B00 @kucingnyaembu @OnetNenew @Mii_mishka - untuk mungut dan jd ibu pengganti dia meski w bkn ibu yg berbulu.… https://t.co/zYLCk4Hd4o

Heishinkai
Makin kesini ternyata sifatku mirip sama ayah & ibu. Ternyata aku beneran anak ayah sama ibu ya, kirain dulu aku anak pungut :(

cancuddlesini
dasar manusia aneh, macam ibu hamil, pemalas, tolol, gada otak, anak asu, anak pungut. https://t.co/DVJiqKi54k

alteriodinesha
[ A package has been delivered ] Note : Titipan dari ibu. Gua yang ulang tahun, lu yang dibeliin sesuatu. Memang a… https://t.co/tsdrw6gDBA

alyaajati
Adik aku mmg anak pungut. Kalau dia tak tegur kuat kuat pastu ejek ejek mesti ibu tak perasan pastu ibu tak tanya. Cakap jela tido lambat. 😗

DistiraDwi
@miloovaltines Anak ibu ma bapak lo aja,jd anak presiden apa sultan sama aja lok status nya jd anak pungut.hahaha

_rad_ziii_
@fikhriramdzi Kau tak ingat ke yg ibu pungut kau kat lrt ampang dulu kesian tengok kau mintak duit

Tansri_comel
@__fahim Tunggu masa nanti la ibu bagitahu perkara sebenar act kau ni anak pungut jumpa dekat lorong

wannabefavgurl
Kalo di keluarga ibu berasaa anak kecil dibeliin ini itu tapi kalo di keluarga ayah kek anak pungut cuman senyum se… https://t.co/jKBfFtaF3v

zungeuna
@sinbhwcng @97GULFWG @91MEWG @JEAHHYOU Heem abah itu ketua RW tapi tidak punya ibu RW. Aku di pungut abah pas lagi… https://t.co/siBsFWbXE3

heyikihs
@tanyainrl Ayah ibu akua a sama b kaka ku o, g tau lah ank pungut apa engga😭 tapi maslaahnya mirip bgt sama gua😭👎



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020