Pengertian dan maksud dari huyung - KBBI AKATEL 11 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 huyung [v] ter.hu.yung v (berjalan dsb) bergoyang-goyang ke kiri kanan spt orang mabuk: nenek berjalan ~ menyambut kedatanganku
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  huyung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu huyung
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu huyung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahuyung
Nanajeminxx
@yaoi_bitch Sini huyung

meeynbla
Aku mabuk lagi ni. Jalan huyung hayang molek. Berase lagi duduk kat umoh rakit. Aduiiii. Penadol sepapan doh telan.… https://t.co/FtjJxP19Yb

AsperoDalagita
@PartOfStar ╱ : ✿ Endus-endus; dia mencium bau ikan. Bukan sarden, tapi baunya juga enak. Lalu berjalan… https://t.co/rKwV2JVX7w

c_syrh
Hari ke 10 tak makan nasik so malam nie i rasa pening jalan pun mcm huyung hayang sekali! Alah tak jadi la 30 hari esok kena makan sikit😂

nugietwitt
@elHurryKoRn @DivHumas_Polri @Puspen_TNI @PolhukamRI Gayang ? ga·yang a terhuyung-huyung atau tidak tegak berdiri… https://t.co/xZ83W8WBIY

syifafad
Paling tidak bisa nahan ngantuk banget. Dijalan udah maksain melek, mandi juga dirumah harus dipaksain padahal udah huyung huyung

clairedelunae
@ratatacha 🌙 Perlahan-lahan tapi pasti, pemuda itu terhuyung-huyung berusaha mempertahankan kesadaran, namun sayan… https://t.co/BYCsfffUGI

CheqTie
Ya ampuuuuun kak wann tangey nak gi mano tu huyung hayang nyanyi nya punnnn 😂

norsaslizaaaaa
tak sukalah tengok orang bangun-bangun tidur terus gelabah, jalan huyung-hayang rasa nak tampo

babyy_tannies
Taehyung "TAnpa kamu aku terhuyung-huyung" -💜- @BTS_twt

sntiasnewe
Terhuyung-huyung

me_gemes
Gimaana yaa biar badannya ga huyung? Aku uda coba tidur cukup, malah keseringan tidur, trus makan juga teratur, oba… https://t.co/2cxJ1kDBLg

KhairilPajeri
RT @DeniFaisal20: ZAMAN #njelededSontoloyo EDAN DI REZIM EDAN ! Zaman edan ! Janji kelam si Jae merasuki pikiran insan jelata, Mencabik Ko…

IG_JAE92
@IG_LDH86 Yo huyung sama2

SigitWidadi
RT @DeniFaisal20: ZAMAN #njelededSontoloyo EDAN DI REZIM EDAN ! Zaman edan ! Janji kelam si Jae merasuki pikiran insan jelata, Mencabik Ko…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019