Pengertian dan maksud dari hoi - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hoi [p] kata seru untuk memanggil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hoi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata hoi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata hoi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata hoi
ThoL40815981
@Trc68280373 Tuyển phi công toàn quốc. Nhắn tin zalo 0846248037 để đc phản hồi sớm nhất Uy Tín - An Toàn - Kín Đáo https://t.co/c0nxMOHN7Q

hyvnzae
@younghobon hoi bbanghoon!

yoshhi
@kimsubwoo hoi sunwoo, ayo gendong

chaeyeourn
HOI TES MENTAB DONG T__T

qiqinderjoy
@endwithz Hoi! Hshshshshshhs

FarahYunos
“Kau inform apa apa lagi, siaplah kau nanti” “Hoi. Tepi. Apa kau buat menyibuk kat sini, dik” “Korang ni menyusahka… https://t.co/uDaGK26ZJu

jieonwonu
HOI GUA CAPEK JUALAN TAHU.

ryuwzelload
RT @MBAHxGUGEL: #SUMMERMFS @ryuwzelload i have crush on you alias hoi kalian gamau ngirim gue mengpes apa hah?!

soueyeon
@selfolmates hoi, soon to be nih @comradians 😅😅

istruberi
@aila_legario HAHWHSHAHWHAH hoi nde bla du sakto lg, pero damo gd ya ga discourage skon ☹️

Rahul_Karmakar_
@BiswajitNadia @BanglarGorboMB @MamataOfficial Hospital prochur ache Bharot e Sindhu West Bengal e nei sejonno ban… https://t.co/fu2aLgZpet

raviblie
@yyoihan hoi kmn aja?

hyeongziun
RT @wudadaaa: @kminheeimnida @nctdoynng @HIMxPUNAN @kimminddu PROUD BANGET GASIH LIAT MINIKKK GEMESS.... GANTENG BETT HOI @hyeongziun @iha…

hoi_tama
RT @takuramix: この記者さん、広島で育った農作物に関してはどう思っているのだろうか? 何かこう、宗教的な感覚で対象を悪魔扱いして記事を書いているように思うが、これは意図的にやっているのか、意識せず自然にこうなってしまっているのか、どっちなんだろう?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020