Pengertian dan maksud dari hitung-hitungan - KBBI AKATEL 25 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hitung-hitungan hi.tung-hi.tung.an
[v cak] banyak perhitungan: tidak baik terlalu ~ kpd orang tua
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hitung-hitungan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata hitung-hitungan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata hitung-hitungan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata hitung-hitungan
xiathejun
@mutualanbase //: yang ada kaitannya sama hitung-hitungan. Apalagi fisika, kimia, matjib, matmin, akuntansi, itun… https://t.co/Z1TQhANcz1

Kecng_
@akubacadotcom Waduuu, selepas lulus sekolah, kerja, dan sekakaranh kuliah di jurusan ilmu sosial yang notabene tid… https://t.co/7EhC852bb6

thisismeontweet
@hepinesss males a hitung hitungan

aasejunkasep
@subschfess Udah coba tanya sama temen gak? Atau misalnya sama temen minta ajarin lewat vidcall.. Kalau yang hitung… https://t.co/iUW7mwHWI7

umarasdllah
RT @detikfinance: Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) sedang mengkaji tarif baru iuran BPJS Kesehatan. Begini perhitungannya. https://t.co…

selvijklm
Belajar bahasa tapi hari-hari ketemu hitung-hitungan, iyaa bukan itung duit

WhyuAtmadjAndri
@mumundeuyis Ya moso utang atau biaya selama pacaran aja pake hitung hitungan dah gitu nagih ya apa klo bukan kere

morrrmora
Sempat sempatnya sama mamak dan adekku berdebat hitung-hitungan. Aku yg pro adekku, kirain paham malah salah. Mamak… https://t.co/6cI0ik8wBm

fwidya_fad
Jangan terlalu hitung-hitungan sama Tuhan, nanti kalau dihitung balik kita yang rugi.

sayuraxem
Jujur daripada tugas hitung hitungan Tugas sakubun itu lebih struggle Karena kebanyakan ide atau gak ada ide 😬

octopusol
RT @detikfinance: Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) sedang mengkaji tarif baru iuran BPJS Kesehatan. Begini perhitungannya. https://t.co…

detikfinance
Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) sedang mengkaji tarif baru iuran BPJS Kesehatan. Begini perhitungannya. https://t.co/9JTyTP9M3z

gookiegommy
Gue ga suka banget hitung hitungan kecuali hitung duit.

nayounged
oke malam ini harus ngerjain hitung-hitungan laprak biar besok tinggal pembahasan dan kesimpulan zzz

bubsthesimp
@schfess semua yang hitung hitungan :)))



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020