Pengertian dan maksud dari hitam mata - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hitam mata bagian mata yg hitam
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hitam mata:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata hitam mata
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata hitam mata
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata hitam mata
sahkoauhrah
@my_sejahtera Kedua Belah Mata Saya Ketika Waktu Malam Didalam Cahaya Gelap Malam , Merah , Putih , Hijau , Merah… https://t.co/uhnFH7OC5P

ppearljh
RT @cleopartai: Beberapa menit hilang ditelan cuma-cuma, ia merogoh tas hitam pemberian dari Saya. Lalu dengan mata yang sedikit sembab, Ia…

Pelangi32224458
@Ar01Pangeran @musniumar @musniumar suka baca kok @Ar01Pangeran Cuma...pas baca mlihat pke mata putih yg hitam g dipke. Kajol deh jadinya

Rie010228
Tau-tau warnanya tak kasat mata. Warna hitam sih pasti ada 😭✌️ https://t.co/4a0zBMbEfS

berriestari
Ga deh, warna mata sy aslinya hitam. Itu pake softlens

sergioomarquina
@sociEty6_66 titik hitam di mata itu kenapa?

faisalramdani23
RT @FeilindaTDY: Kenapa sih cowok kalau udah kalah, selalu cari kambing hitam? Diluar negeri sangat menghargai keputusan wasit. Next unda…

MEOMORlA
RT @marshcellaw: ㅤ ㅤ ”Layla, bergabunglah bersama kami,” ajaknya pelan. ”Kamu bisa melakukan ini untuk anakmu…” dibiarkan kata-katanya m…

psychomacy
ㅤ Reina mengedipkan mata, dari pantulan bayangan di kaca jendela, manik hitam gelam itu menatap arah kepergian sang… https://t.co/ubemVvNjYv

MEOMORlA
RT @anantakasi: ㅤㅤSepasang mata Layla digelayuti oleh lingkaran hitam hasil persilangan antara terlalu banyak menangis dan letih lantas mel…

stypayliksoran
@convomfs kdng insecure sm bawh mata yg hitam dan cekung gt. tp bersyukur tuhan kasih mata yg sempurna🥰🙏 https://t.co/SfvRdOAjM5

tomatonorange
@KehangatanAl Aku masih terganggu dg pentol hitam bawah mata. Koq ngga hilang ya?

EMPTYRROAD
RT @marshcellaw: ㅤ ㅤㅤ Tepat saat Galang memunggunginya, Wika dengan kecepatan menyaingi kedipan mata telah meraih revolvernya sendiri d…

psychomacy
ㅤ Sang adik lari menjauh, mencari perlindungan di balik nenek yang mengasuh si kembar Kazuhiko siang itu. 'Baaaaaa… https://t.co/NV9IVAoIci

nabilahalyaamd
RT @meccaelbernardi: kelakar juga ya, cara org hendak sembunyi mata rabak sebab dadah. pakai spek mata hitam. tengok konsert kalau ada pen…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021