Pengertian dan maksud dari hitam langit - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hitam langit hitam pekat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hitam langit:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu hitam langit
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu hitam langit
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahitam langit
SigitPr64468832
Kamu tau ngga kenapa senja menyengkan,,?? "Kadang ia merah merekah bahagia, kadang ia gelap hitam berduka, Tapi lan… https://t.co/YQmkq6QFUx

antoni__15
RT @antoni__15: Langit dan kata sanjungan yang dilangitkan, hitam tersisa rona kehilangan. dan aku durjana yang kau sebut bajingan, masa bo…

citrusinsivum_
"Kenapa senja selalu menyenangkan? Kadang dia hitam kelam, kadang dia merah merekah. Tapi, langit selalu menerima s… https://t.co/jICf6lyy03

rawiwarang
@terIantung ㅤ ㅤ Halo, Galuh. Kenalin saya Langit Gatra Magada, panggil Langit aja. Itu ikannya bagus omong-omong. B… https://t.co/UNCvxr5bwI

heejpin
bagai langit dan bumi, yang tak pernah sealam bagai hitam dan putih, yang tak pernah sewarna hanya kita, yang merasakannya

Cybercyaragmai1
Assalamu'alaikum pagi💞 •klw kalian perhatiin.. Itu langit ngebelah gtu~ kaya ada pembeda, padahal sama sama langit… https://t.co/2qZ7MlSQyR

Muhmmadyafi1006
Mengapa senja itu menyenangkan? Kadang ia merah merekah bahagia. Kadang ia hitam gelap berduka. Tapi langit selalu… https://t.co/R1YLdBby2F

psychedelician
langit penuh kabut hitam, kelam dan tak berbentuk

Kembangtebu696
jatuh lagi, setetes tempias sisa hujan di kaca jendela senja ini matahari meredup kuyu, langit hitam memalam

ananadaadaaja
Mentari menghilang, digantikan sang langit hitam.

muhammadfdz
Sore ini, Udah pake chino krem, uda pake kaos hitam, uda pake sepatu hitam, uda pake Waistbag, uda nyela motor, eh… https://t.co/ak4ZveemZE

Richucrit
Langit makin hitam Aku jadi berharap pada hujan

Suanggi_Hitam
RT @ApriliaLin: Kalo nonton video ini gue jadi keinget Dirut Garuda yang ditendang bang Erick Thohir maren. Diatas langit ada NETIZEN Diat…

dsdlerika
@bahasrl kita tidak akan pernah tau apakah langit itu hitam pekat atau semata mata biru tua hwaaa :(

Homeid3
@BuddhisGL Tau langit biru? Nanti malem gua hapus dah ganti cat hitam gelap.. 😁 Ganyambung yak.. wkwk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019