Pengertian dan maksud dari hilang pikiran - KBBI AKATEL 29 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hilang pikiran tidak tahu yg harus diperbuat; bingung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hilang pikiran:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata hilang pikiran
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata hilang pikiran
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata hilang pikiran
lambemu_suna
Kata "kami" tidak bisa hilang dari pikiran Sakusa. Sudah terlalu kalut dengan kenyataan bahwa atsumu akan menikah 3… https://t.co/b4BFtCanMj

arunikarry
Saya menelentangkan badan pada pondok kecil di tepi sungai, sesekali mungkin berdiri tegap untuk menguatkan pikiran… https://t.co/veLdjaCFFd

unicorntyping
"Oleh karena itu saat pikiran kacau (di sesi meditasi), dimunculkan kesabaran dan cinta kasih. Kalau (pikiran kacau… https://t.co/sSUu58DyeR

PEACHTEAWOOYA
RT @weitokki: Un-normal ➖ Lee Jinhyuk, terlihat seperti manusia biasa pada umumnya. Namun, siapa sangka kalau hidupnya dikutuk dapat membac…

mayanggrl
capek, badan sakit, pikiran bercabang, penyemangatku hilang💔

elpeuzenies
RT @panjayani0821: Pliss gw gak mau senyum nya lucas hilang😭😢 kamu harus kuat ya, jangan banyak pikiran😔 #lucas #weloveyoulucas https://t.c…

nsyrrrr
Actually kan pikiran betul mau share tutorial vid tu di ig sibaekk fikir pasal marketing 👉🏻👈🏻 Huaaaahhhh compident… https://t.co/krrtTVzHWK

bt170898
“Resah yang menimpa akan mudah hilang dari benak pikiran kita tanpa adanya usaha untuk mencari solusi “

sunoocheeks
@orizuruori beneran kek hilang akal sehat 😭 padahal beberapa hari sebelomnya tuh pede banget dia bakal debut, tapi… https://t.co/xjyspYrgvZ

Sisumaa1
Semoga aja buat diri gw sendiri klo gw baca ni surat lu belum sukses lu harus semangat ingat! NIAT TELATEN KERJA KE… https://t.co/vgiiovfA10

ZaskiaAdea
RT @panjayani0821: Pliss gw gak mau senyum nya lucas hilang😭😢 kamu harus kuat ya, jangan banyak pikiran😔 #lucas #weloveyoulucas https://t.c…

waktunyakikooh
@tanyainrl Ayo hidup nder! Aku gak tau gimana kehidupan kamu, tapi emang kalau kamu gak hidup lagi yakin gak ada ya… https://t.co/byogxfpVZE

panjayani0821
Pliss gw gak mau senyum nya lucas hilang😭😢 kamu harus kuat ya, jangan banyak pikiran😔 #lucas #weloveyoulucas https://t.co/u1PILsPQzm

pausunguu
@u5P7B14dCrjAXbn @widwid_cuit @deborakezia Bener banget , gue belajr dari yg gue liat, gue liat para nc*zn pada hil… https://t.co/Fs9JDc8it8

MisbahWiyono
Kalau semua pikiran penulis harus relevan dengan kondisi sekarang, maka kekayaan pola pikir akan hilang. Membaca… https://t.co/ZL8rtFBT1u



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020