Pengertian dan maksud dari hilang lenyap - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hilang lenyap hilang sama sekali
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hilang lenyap:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata hilang lenyap
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata hilang lenyap
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata hilang lenyap
evagintingsuka
RT @sabda_kehidupan: dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. (2 Petr…

sabda_kehidupan
dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. (2 Petrus 3:10b).

detikhot
Instagram Rachel Vennya mendadak hilang. Pengacara pun mengaku tidak tahu menahu. Apa yang terjadi? https://t.co/ErQve1cTaI

fajrdong
ATM hilang, simcard buat m banking lenyap, duit cash ga megang, straight way to kelaperan. :( :( Ada yang gofoodin gw anggep sodara nih. 😓

BangYer_
@ntsana_ Tidak ada us, semuanya hilang lenyap

reza_tgk
RT @BakarSmith: Bersungguh-sungguh dlm menuntut ilmu agama disertai niat yg jujur, merupakan salah satu bentuk ibadah yg paling agung di si…

detikhot
Akun Instagram Rachel Vennya mendadak hilang. Dalam pencarian di instagram, akun @rachelvennya tidak ditemukan. https://t.co/KdjLirJnWr

CYJ13O9
mnding lo puter waktu terus cegah mak bapak dia bercinta biar dia tidak terlahir menjadi adik idol. Biar kebingunga… https://t.co/PruYx6jVpU

emerysth
@convomfs ya bestie aku juga seperti itu... punyamu keliatan bolong2 di aku hilang lenyap gak berbekas bestie... mari tanya ke Jeki

aagis24
Satu bulan yang lalu dua laptopku lenyap di gondol maling, namun anehnya aku tak merasa kehilangan karna aku sadar… https://t.co/RQPyWORh5l

sok_keren
Hargailah cinta yang kita terima, lebih dari segalanya. Cinta akan bertahan lama... jauh lebih lama... sesudah hart… https://t.co/H1TLcTRfkS

pembantunya17
@chercoups dah ga waras list biasku hancur meledak lenyap terbakar melebur hilang dri muka bumi terhantam 😭😭😭😭😭😭

GaluhHady
@satriohendri Masalah dokumen pajak hilang 1 truk, sketika lenyap tak berbau

chananawoo
Tau gak? Gue baru beli moisturizer seminggu lalu, eh kemarin hilang tiba-tiba. Lenyap aja dr kamar. Padahal gak per… https://t.co/BjgwMIbXV3

anaknya_vanhavn
@jaemcityx Ingat banget udh join ini pas awal2 d upload, tapi retweetan hilang replyan lenyap... Yaudah join lagi,… https://t.co/ZzpJhIs2Jf



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021