Pengertian dan maksud dari hantar - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hantar han.tar
ber.han.tar v ada yg menemani berjalan (mengawani
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hantar:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata hantar
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata hantar
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata hantar
chanwoories
@blackkrosez Alaaa segan apaaanyaaaaa klau taknak tidur pun meh lah lepak sikit lepas kerjaaa pastu petang aku hantar lah kau kat lrt

fyzllll
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…

hidayahhnawawi
RT @umairaharis: Dah banyak hari aku merungut cuaca panas sangat. Semalam dia hantar hujan, hari ni pula redup je. Buka tingkat luas2 bagi…

ijjahzaki
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…

fatinnoridzlan
RT @alyamaskuri: Korang. IG ni tengah buat promotion. Dulang hantaran siap deco ,korang tinggal hantar barang je , RM19! 😱 cepat cepat book…

feyorwtv
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…

_ahmadfazren
Harini 3 job tapi santai je. 1) hantar nasi kandar 2) depositkan cek 3) belikan buku budak https://t.co/R6GqtsfUkS

shraysmn
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…

bellaca16900950
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…

auniwaznah
RT @SantapanMinda: Kadang dalam keadaan penuh dosa pun Allah tetap hantar orang baik baik, ingatkan kita dekat Dia, benda baik baik, nikmat…

oooopsieeEee
RT @umairaharis: Dah banyak hari aku merungut cuaca panas sangat. Semalam dia hantar hujan, hari ni pula redup je. Buka tingkat luas2 bagi…

fthnhlm
Dah laaa bulan depan hantar surat berhenti jea laaa. Penat aku dengan orang2 bodoh macam ney.

_demokkk
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…

nfrhani__
RT @umairaharis: Dah banyak hari aku merungut cuaca panas sangat. Semalam dia hantar hujan, hari ni pula redup je. Buka tingkat luas2 bagi…

nurulhzrh_
RT @_farratafiera: @redzuanNewsMPB Sebelum tu bapak dia hantar kakak mangsa ke sekolah. Dan sepatutnya dia hantar mangsa ke rumah nenek man…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020