Pengertian dan maksud dari halangan - KBBI AKATEL 07 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 halangan ha.lang.an
[n] hal yg menjadi sebab tidak terlaksananya suatu rencana (maksud
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  halangan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu halangan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu halangan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahalangan
crushyuphile
Aku sholat isya kmu nunggu dimotor karena lagi halangan

AnR_Luffy
Itulah kenyataannya.!! Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya. #OnePiece

bangsawannn
Ada-ada saja halangan, nama dan nama org tuaku salah di SKL

faaazefa
Lazada dekat hp aku tak boleh bayar, tak tahu kenapa. Tapi itu bukan halangan aku beli air fryer tengah sale ni 🤣🤣🤣🤣

Minm00ngie
Muka muka gua nih muka labrak able. Soalnya pernah kan dulu disuruh sholat sama kakel terus gua bilang ga sholat s… https://t.co/1nCrPMNPlD

lelamonikaaa
Cape bgt punya kebiasaan tiap halangan selalu muncul jerawat. Jerawat bulan kemaren aja masih ada bekasnya woe ini… https://t.co/Myui59KSxg

lroveu
@longlivenabilla @sbmptnfess MAU NITIP DONG AKU LAGI HALANGAN HUHUHU

Rinta_RNA
#day7 Dah mulai wfo kan? Samaa aku juga. Halangan dan rintangan semakin berat untuk ditahan tapi demi cita2 harus k… https://t.co/iWvNzHJu93

DHINDAELOK
@bulbulkun Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya. Kalopun ada halangan, semoga segera ada jalan keluar… https://t.co/W9Vmav78be

itzadelll
RT @daraarafah_: Inti nya mah kalo jodoh ada aja jalan nya Kalo bukan jodoh pasti ada aja halangan nya Kadang suka gak sadar aja

eLAmaravati
"Kok lulusan SMK Perkantoran bisa jadi desainer dan developer?" Saya tidak pernah menganggap pendidikan sebagai ha… https://t.co/7o8rTwnrGb

zavostero
kalo kamu udah milih buat jd ibu, ya kamu harus tanggung jawab buat ngasih asi ke anak kamu. ini bukan masalah my b… https://t.co/WZVYiGUFGx

x_vrmouth
@cheataime Sabar doakan bulan ini ga ada halangan haha

iniayy_
*[Webinar Indahnya Berbagi di Tengah Pandemi COVID-19 ]* Salam kemanusiaan! Pandemi Covid-19 merupakan sebuah bent… https://t.co/xUrQumj79s

terbanglahgblk
Rintangan dan halangan bukan suatu alasan yang membuat semangat kami hilang. Karna dibalik semua pasti kita akan bahagia.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020