Pengertian dan maksud dari halaman cetak - KBBI AKATEL 26 Juni 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 halaman cetak [Graf] bagian halaman dng ukuran tertentu yg memuat cetakan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  halaman cetak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu halaman cetak
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu halaman cetak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahalaman cetak
telset_id
Bisa Cetak 8.300 Halaman, Berapa Harga #PIXMAG6070? https://t.co/9V6bFOc6ao https://t.co/AVQpX3P9bM

brandonizer0
4 Printer Anyar Canon yang Bisa Cetak Banyak Dokumen Printer ini cocok untuk mencetak halaman buku dan skripsi. Bi… https://t.co/SF5IUITYkX

atlastico
Halaman harian Kompas (edisi cetak) skrg jd dikit ya..tantangan industri media cetak makin berat bgt skrg..🙁

megaawalia
@PPDBDKI1 Min ngga sengaja baru satu sekolah milihnya tp udh keburu ke halaman cetak pendaftaran. Gabisa pilih sekolah lg kah?

telset_id
Printer #Canon #PIXMAG6070 Bisa Cetak 8.300 Halaman https://t.co/nFdrc0dqhB https://t.co/LX2csrj4Y9

safety59
BISMILLAH Cetak Buku Yasin & Tahlil Spesifikasi~ Hard Cover Std Warna Emas Isi Halaman Yasin 148 Hal Dengan Siblad… https://t.co/T2NKxdJyIs

panah_bintangku
Gerakan literasi pribadi Senin ini baru sampai baca 5 halaman Kompas cetak. Masih belum berhasil bisa baca 1 buku s… https://t.co/nJoX1bcKpg

a_fathiahana
Tim lebih baik baca 500 halaman buku cetak dari pada 50 halaman pdf 🙃

muktimini
@PPDBDKI1 TAmpilan sudah masuk ke halaman cetak pendaftaran saja..jadi saya hanya bisa pilih 1 sekolah

uwowh
RT @sudjiwotedjo: Framing tentu harus ada. Gak perlu IQ tinggi utk paham bahwa media cetak punya keterbatasan halaman, media TV punya keter…

afinaemas
Dan ga berhenti di proses kreatif aja. Masih ada proses produksi/cetak. Ini komponennya makin wahwah lagi. Seperti… https://t.co/eZ2bdsKoAc

ditanyakkk
@alandakariza Cetak dong Nda...kan ada halaman planner-nya ehehehe

dilliroch
Bikin kliping berita @KahitnaFull di media cetak seru juga nih. Oke deh dimulai dari sini dulu. Koran Sindo 22/06/… https://t.co/iTMvA5FXgC

starl8eu
RT @educationfess: /edc/ jadi nanti pas di halaman pilih prodi tuh stepnya cuma gini 1. Perhatiin nilainya. LTMPT minta kita bijak buat pil…

tifanurinays
Sekarang itu kudu multitalent alias multifungsi kalo liputan sendirian. Sambil live IG, sambil shoot footage video,… https://t.co/XFQVfVZxwl



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019