Pengertian dan maksud dari hadiah Lebaran - KBBI AKATEL 09 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 hadiah Lebaran hadiah berupa uang atau barang yg diberikan menjelang Lebaran
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  hadiah Lebaran:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu hadiah Lebaran
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu hadiah Lebaran
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahadiah Lebaran
MewgulfA
Itu dulu GA menggila bgt smp 1 TL gw isinya GA bgt dan lo sampe bisa milih mau ikut GA apa saking banyak nya dan ha… https://t.co/DkNG3g8wYB

kyutigun
@badudancol ngaku2 pdhl itu hadiah dr gue lebaran haji kemaren 👁️👄👁️🙏🏻

ukashino
RT @mrshananto: Monstera beranak. Tanaman ijo apa itu berbunga. Dan si rondo bolong hadiah @sheggario dari Lebaran taun jebot masih hidup 🤣…

HeruTryPrasetya
RT @mrshananto: Monstera beranak. Tanaman ijo apa itu berbunga. Dan si rondo bolong hadiah @sheggario dari Lebaran taun jebot masih hidup 🤣…

sheggario
RT @mrshananto: Monstera beranak. Tanaman ijo apa itu berbunga. Dan si rondo bolong hadiah @sheggario dari Lebaran taun jebot masih hidup 🤣…

mrshananto
Monstera beranak. Tanaman ijo apa itu berbunga. Dan si rondo bolong hadiah @sheggario dari Lebaran taun jebot masih… https://t.co/3PvcTCUHTk

nica6198
RT @dytanuruliza: 💫GIVEAWAY INA ONLY💫 Special Ramadhan❤️ 🎁OBSESSION 🎁X EXO 🎁Self-Potrait 🎁Dear My Dear 🎁Baekhyun SuperM 🎁What a Life 🎁EXO…

isanxyzz
Gila sih kuat bener kalian yg gak gemes sama sunu(=`ェ´=) Tapi sayang, akhir-akhir ini Hoshi lagi ngambek ke wonu.… https://t.co/x7kHYKIY14

ikasetyapratiwi
@primanggita Heranku tuh aku niat banget sampe postingane tak diemin sebulan demi nunggu pengumuman hadiah, eehh sa… https://t.co/lnwAd5ItdJ

celli_____
Bukan keluarga tp udah kyk keluarga. Segitu sedihnya keluarga w karna tetangga dpn rumah mau pindah. Bener2 deket b… https://t.co/foS6hqd22B

ncaaaannnn
Ini ayam dikasi sodara aku buat hadiah lebaran. Karena ibu ga suka piara ginian makanya aku iseng piara dia diatas.… https://t.co/4rLjJwsTc3

ngapainye
disitu aku sama bapaku kaget, aku sempet ngomong pa gimana atuh gausah aja weh kata aku teh, terus kata bpa yaudh g… https://t.co/tBvx4aHffO

tigerforvobo
@nyongji96 udah mulai banyak hadiah lebaran nih 😭😭 ampe mabok aku tuh loh trus siapa yg bakal nulis? wkwkwk

snackarisan
@Coconut_Milk236 @bubukzinu @aigo_kamjagiya Mantab!! Yg kmrn itu kan parcel lebaran doang, belom termasuk hadiah nikahan 😂

Geraldhi_7D
Terimakasih rejeki lebaran kemarin hadiah nya sudah diterima yaa @AngkasaPura_2 . Allhamdulillah masih rejeki podiu… https://t.co/lPJojeU5Hk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020