Pengertian dan maksud dari habuan - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 habuan ha.bu.an
[kl n] banyaknya makanan untuk tiap orang; porsi; bagian
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  habuan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu habuan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu habuan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahabuan
four4G
@bernamaradio Ucapan anwar very general just mngingtkan pemimpin parti agar tidak mngkhianati perjuangan parti smatā€¦ https://t.co/t6xUJtGpGC

YasmeanAzyz
Esok nak p tuntut eskelem dekat mcd habuan jawab feedback šŸ˜¤

_bujibu
nasib baik tak jadi apa kalau tidak dok hospital la habuan la

Azrilnaen1973
@wannerrunner Kalau diikutkan yg dibawah tu samada setia atau yang tegar kaki kipas jet jumbo yg ingin meraih harapā€¦ https://t.co/8cZQPKwIb7

frdausrfe
@mriyadhkl Haha kalau jadi lecturer, kena ada mindset pendidik. So kita ada amanah nak didik orang. Haaaa yg pasalā€¦ https://t.co/0LtT1vv1P6

NikliNodin
@ciksepul Dak gi. Tu habuan nak makan petang satni

m0hdAsri
@azie_nam @Sir_Azri Anwar dh declare asset dia sekitar 10j, dr jumlah tu nilai rumah dianggar 6j..bg org politik ygā€¦ https://t.co/zhD1fedPKI

sangpepatung
RT @alexander_mohd: @rafidah72 @Neelofa Kesihatan tu nilainya tinggi . Jgn biar diri kita terus kena tipu dgn produk2 overclaim yg xmasuk aā€¦

juneartisha
Nampaknya ayat dlm habuan ada umpan makan diri... Muahaha... Let the drama continues

tenang2ajaaa
RT @anwaribrahim: Anggota parti malah rakyat perlu dididik untuk mempertahan hak dan kebenaran; menilai pimpinan di sosok peribadi berprinsā€¦

yasirtamizi
RT @anwaribrahim: Anggota parti malah rakyat perlu dididik untuk mempertahan hak dan kebenaran; menilai pimpinan di sosok peribadi berprinsā€¦

pklnhulu1989
RT @anwaribrahim: Anggota parti malah rakyat perlu dididik untuk mempertahan hak dan kebenaran; menilai pimpinan di sosok peribadi berprinsā€¦

ariffalyahya77
RT @anwaribrahim: Anggota parti malah rakyat perlu dididik untuk mempertahan hak dan kebenaran; menilai pimpinan di sosok peribadi berprinsā€¦

KMJ_100
RT @anwaribrahim: Anggota parti malah rakyat perlu dididik untuk mempertahan hak dan kebenaran; menilai pimpinan di sosok peribadi berprinsā€¦

heyalfeeeeeeeq
Kalau ada rezeki aku dapat habuan tu, ada lah. Kalau takde.... ermmmmm nak buat camne kan?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019