Pengertian dan maksud dari habis perkara - KBBI AKATEL 19 Juni 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 habis perkara [pb] tidak ada gunanya dibicarakan lagi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  habis perkara:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu habis perkara
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu habis perkara
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahabis perkara
qistinazn
Penah tak kau rasa penat sangat sampai mengalir air mata tiba2? Maybe orang xnampak yg aku penat. Sbb mental aku ya… https://t.co/hCDGAXJuqB

nursyida95
Lepas habis iv, terasa serba tak kena. Macam semua perkara menjadi sukar🤕

Sham_Hashim
Kirim ke Syiria aja Sis. Habis perkara. Wuuuuu https://t.co/MgbSCnTNCQ

wineangelina1
KUHP "kasih uang habis perkara" 19 June 2019

DaengTarmizi1
@Mr_LeeAndRie @Mr____aL habis perkara 👍👍👍👍👍

HamdanNur_
Tidaklah dunia menjadi menjadi obsesi seseorang, melainkan menjadi melekat di hatinya terhadap empat perkara; kefak… https://t.co/F3AG8KNZsm

ndrh_hmzh
RT @fendymojoo: Melayan dan curang dengan orang lain ni adalah isu yang takkan pernah habis untuk di bincangkan. Perkara ni adalah lumrah m…

AwatifAbullah
RT @twt_penmerah: Kalau boleh aku nak perhubungan yang : Tak pernah otp Tak pernah vc Chat pun perkara penting Doa selalu Habis belajar ba…

nuktahakbar
Semua perkara memang tak akan pernah selesai,habis urusan satu ada saja urusan lainya. Maka itulah sebabnya kita di… https://t.co/LY8ScASfq7

ecakamalia
Perkara sering deket sm cowo cuman ga jadi, magang di instansi pemerintahan, pernah deket sm staf nya, pas nyalim m… https://t.co/FvBRBz1Xqo

Tri_Musara
@ViviKananda Ya kalian sih cewek, mesti x bilang warna Milo.. bilang aja coklat dah. Habis perkara

megatppanjialam
Dua perkara je utk setel kes. Sumpah Laknat dan saman Haziq, habis cerita. Tak perlu ding dong sana sini.Ada Berani!

nratiqvh
RT @nasrulshahzman: Kalau boleh aku nak perhubungan yang : Tak pernah otp Tak pernah vc Chat pun perkara penting Doa selalu Habis belajar…

_lilyelliassya
RT @nasrulshahzman: Kalau boleh aku nak perhubungan yang : Tak pernah otp Tak pernah vc Chat pun perkara penting Doa selalu Habis belajar…

enggianadevi
Sjk menerapkn #konmari #mariekondo method, hidupku jdi indah. Go minimalism lyfe! Buku slsai bc, baru beli lg. Skin… https://t.co/uGazXt3drT



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019