Pengertian dan maksud dari habis akal - KBBI AKATEL 23 Juli 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 habis akal hilang akal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  habis akal:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu habis akal
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu habis akal
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andahabis akal
SaefulR64642313
@AT_AbdillahToha Orang haus kekuasaan, memang ngga habis akal busuknya ... politisi kok bisa gagal nalar begini ya ...😂😂

prantikawanti
pengen cat rambut pake Liese, dulu pas terbang Jepang stock sampe 10-20 biji karena harganya masih masuk akal, berh… https://t.co/WVbLd4imVy

anislmy
time exam dah dapat ilham , bila dah nak habis masa check balik padam jawapan pastu bulat ikut logic akal , keluar… https://t.co/q3eh9SiQVO

DyahRestuASP
@gistaprameswari Aku udah habis akal ini , gmn caranya barang biar ga ilang mulu 🙃

AliLuthfi5
RT @Wildanpribadi20: @TsamaraDKI Yg jelas betinanya yg gatal , mau pake terong udh layu 😁😁klw pengen Pake cawat atau koteka enaknya jadi su…

coffeeandme_
@harmayani_fe @hafizhahpgan @syrupvanilla Dibaca deh, habis itu kasih komen yang masuk di akal.... Pembelajaran anda udah salah.....

pykahyusman
RT @nrabelle_: Jangan sebab nak ikut trending sampaikan tanpa sedar kita buat main dengan rezeki Allah. Akal ada pikiaq la , guna sebaik mu…

JoseRiz08757674
Kalo para #buzzer nya itu mrk yg mmng mrk yg 'pingin jadi #pioner-pembuka-jalan..mrk yg merasa #senenek-moyang...Ah… https://t.co/tVEqhhRYLH

horisusan
Habis akal timbul kejahatan.

Wildanpribadi20
@TsamaraDKI Yg jelas betinanya yg gatal , mau pake terong udh layu 😁😁klw pengen Pake cawat atau koteka enaknya jadi… https://t.co/G4V53tAI4W

cakaprupa
⠀⠀⠀ ... tersendat-sendat, sebab habis dicuri yang mencumbu tanpa henti sejak tadi. Terlebih, bibir itu menjelajahi… https://t.co/Vu9kXk1rXw

chrnisaw
Mau ngekos tapi ga tega ninggalin nyokap sendirian di rumah, harga kosan di deket kantor juga ga masuk akal untuk g… https://t.co/xUFFkZeoLh

indrianto_joko
@detikcom masa 20 thn br ketangkep skrg ato cm akal " an biar d rehab trus dah habis berapa juta wih banyak duitnya

agt_han
Sengaja ku baca lagi pesan lama darimu, karena akal ku sudah habis bagaimana mencurahkan rindu ini.

kangguru_daniel
Seminggu lagi wisuda tp gak jahit baju, duit buat beli kain habis buat beli album wannaone wkwkwkwkwk Auh ah tiba… https://t.co/xqPugpfLPV



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019