Pengertian dari habis akal - KBBI AKATEL 18 Agustus 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 habis akal hilang akal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  habis akal:
 
afiqTweetums
Segala yang kau ragui akan ku padam habis dari hati mu Mengingkari dalaman akal mu Takkan puas ku, mengiringi semua… https://t.co/6JIOkfc9D5

WAPamungkas
Bicara tentang tipe Pokémon, ada banyak banget! Hebatnya, tipe-tipe ini nggak ada yang sempurna. Semua punya kelema… https://t.co/GGcWSTtPAU

Syahyad
@Ndheso_mendunia @BangPino_ Apakah tagar itu masuk kategori nomor 3? Coba pikirkan yg betul...pake akal bukan peras… https://t.co/40M3aRbuNt

solehansaja
RT @heyriinn: habis akal gue mikir orang-orang yang niat amat memanfaatkan momen gempa Lombok buat permainan politik, bikin hoax, fitnah de…

vespazwan
Orang Melayu kata habis akal baru bertawakal. Islam mengajar kita untuk berikhtiar dahulu, kemudian baru bertawakal.

cikpendeks
RT @deecoolperson: Agree! My friend bercinta 6 years and can wait a year more until the boy habis medic, at the end the boy 'tersuka' class…

sidamdum
RT @heyriinn: habis akal gue mikir orang-orang yang niat amat memanfaatkan momen gempa Lombok buat permainan politik, bikin hoax, fitnah de…

heyyarin
habis akal gue mikir orang-orang yang niat amat memanfaatkan momen gempa Lombok buat permainan politik, bikin hoax,… https://t.co/h4sV0Ys0zv

ardini_najihah
RT @deecoolperson: Agree! My friend bercinta 6 years and can wait a year more until the boy habis medic, at the end the boy 'tersuka' class…

gangsterpadu
cerita tak masuk akal. perempuan nj teruk kena pukul pun boleh lawan. lelaki tu sikit je sampai habis cite duduk di… https://t.co/gMLdObwR58

namrshmsddn_
Sudah-sudahlah bertekak perli memerli bermasam muka dan tahapehape lagi perangai hanya sebab politik yang takkan pe… https://t.co/9bORlwDSQ5

inggrittws
@alimambo_ Eh taunya plot twist. Habis kamu jelasin terus dibilang, "ga masuk akal kamu mas. kamu ini buang buang w… https://t.co/ccGrmyzDQy

oemarch
@TokopediaCare Bapuk dan ga masuk akal banget min. Berubah-ubah sendiri dan ga ada satu menit sudah habis, dicek la… https://t.co/EvYJ8DJYAO

oemarch
Ini flash sale @tokopedia @TokopediaCare beneran atau tipu² sih? Start jam 9, jam 9.01 udah habis. Udah berhasil ma… https://t.co/s4gK0Z7Ho7

CanetisHarmony
"....." Gimana ini, dia kehabisan akal untuk melindungi dirinya Stok fotonya sudah habis



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018