Pengertian dan maksud dari guru honorer - KBBI AKATEL 09 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 guru honorer guru yg tidak digaji sbg guru tetap
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  guru honorer:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu guru honorer
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu guru honorer
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaguru honorer
oedtoyou
@gyuhanT_T ???? GANTENG BGT GURU HONORER KYK DIA

kompascom
RT @kompasiana: Menebak Eksistensi Guru Penggerak di Tengah Kegelisahan Guru Honorer dan PPPK https://t.co/zM6MBd6mcs

kompasiana
Menebak Eksistensi Guru Penggerak di Tengah Kegelisahan Guru Honorer dan PPPK https://t.co/zM6MBd6mcs

Saint11510279
@NajwaShihab @titimangsa_tf Saat ojol dan orang dapat BLT di saat pandemi, ada yg tidak diperhatikan yaitu bantuan… https://t.co/mWHCdcZoU8

Saint11510279
@detikcom Saat ojol dan orang dapat BLT di saat pandemi, ada yg tidak diperhatikan yaitu bantuan utk guru honorer/… https://t.co/6DSMz9C49W

Saint11510279
@tugumalang_id Saat ojol dan orang dapat BLT di saat pandemi, ada yg terlupakan/tidak diperhatikan yaitu bantuan ut… https://t.co/jc0b5XZIA3

OfficialiNewsTV
Hendak Membeli Buku, Guru Honorer di Palembang Pingsan Dipukul Jambret https://t.co/FucrLXs53Z

fitriyanihelmi
hampir 10 tahun bertahan jadi guru honorer dg gaji pas2an saat temen2 lain banyak yg udah jadi 'orang'. ada yg jadi… https://t.co/3VjvzQcijR

adhesaid
RT @LuqmanBeeNKRI: Hutang PTPN Rp. 48 T dilakukan era sblm Presiden @jokowi . Tiap tahun harus bayar bunga sktr Rp. 5 T. Siapa yg hutang s…

dismonimo
@Syafanahohnana @collegemenfess Iya, jadi guru/tenaga honorer di sekolah gajinya nggak seberapa dibanding kalau PNS

susahbikinuname
@AREAJULID Tidak juga. Suami dari swasta yg akreditasi nya pas dia lulus masih c. Ikut tes CPNS. Lulus. Aku juga d… https://t.co/4X7jjYWC6r

setiawan_andri5
RT @Effendi____: Selain mengasuh 73 anak yatim, saya berusaha membantu para guru honorer, yang per bulannya menerima gaji Rp100 ribu. Ada t…

jekithemuggle
@peachyyglows @cangtippkalii @fauzanramadhanP @collegemenfess ortu aku dua2nya guru pns gol 4, dan emg benerr serti… https://t.co/Iwm0t8X36X

mhgasm
@subtanyarl kirain 2 thn, kok jadi 4? sebenernya bukan cuma stan doang yang nyesek, guru honorer yang bertahun-tahu… https://t.co/lCSoUWYd4G

Callmyexpert
Ga kebayang oas reunian SMA bahas gaji pekerjaan. Ada yg nyeletuk, eh sekarang gimana kerjaan bro ? Yah seblun 7 j… https://t.co/LVIidhhT22



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020