Pengertian dan maksud dari guru agama - KBBI AKATEL 05 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 guru agama guru yg mengajarkan mata pelajaran agama
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  guru agama:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu guru agama
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu guru agama
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaguru agama
oyipiy
@Asknonym Dari sd udah di ksh tau sama guru agama islam aku, jadi gapernah lgi percaya yg begituan walaupun kdg suk… https://t.co/wWXNnIeGUz

Shiva67248993
KAJIAN ONLINE DAHSYAT⁣ ⁣ Mencari ilmu agama wajib bagi setiap Muslim. Di mana pun dan kapan pun bisa dilakukan. Mes… https://t.co/fcbNaXPLHN

nastygoyeng
@delafahrianah guru agama w kayak gini dandannnya

meinseok
@suichadal iya gw pernah diruqyah ama guru agama gw anjir gr2 kayak gt wkwkwkwk frik

silverrqueeen
@yailahcot Dulu aku juga majang foto kecil sama foto ortu di ruang tamu trs kata guru agama gaboleh, karna klo kita… https://t.co/76LZSWXLeN

PutraNauli5
KAJIAN ONLINE DAHSYAT⁣ ⁣ Mencari ilmu agama wajib bagi setiap Muslim. Di mana pun dan kapan pun bisa dilakukan. Mes… https://t.co/QYpNRMUX1A

hooneypeaxhes
@ratusy13 @yailahcot tapi sih kalo misalnya barang2 itu ga begitu dibutuhkan mending dibuang aja, kata guru agama ak sih gitu, cmiiw.

nrljnnhkdr
RT @JatIkhwan: Khutbah Jumaat negeri Johor hari ini macam tahu-tahu je isu hangat beberapa hari lepas. “Ramai dalam kalangan umat Islam bel…

EzryIr
5 julai 2020|Wisma Darul Aman| Menziarahi Sheikh Yusoff Ahmad, guru saya yang kini menjadi Pegawai Khas Agama kepa… https://t.co/kK2UJvL7Fi

yestoday23
islam itu mudah kalau kita gak salah pilih guru agama.

aghnzhr
@_witchslut Dulu waktu kelas 6 MI (setara dengan Sd) guru agama ku suka duduk disamping aku, sengaja nempel nempe… https://t.co/1cROE0NL1c

HTjahjadhi
@SadeqSy @Dennysiregar7 Anda perhatikan semua Koment2, apakah semua yg koment menhina, semua bukan Muslim? Jangan j… https://t.co/9YybJ2esap

Wooshinphony
@Sereniity99 Guru agama sama nenekku suka banget manggil di no.1 sama 2, terus aing selalu beritau dengan penuh kas… https://t.co/kepDYIP8N1

janganditanya__
Pak guru, kalo ada masalah di rumah jangan di bawa kesekolah pak, bawa ke kementrian agama aja pak. https://t.co/7w6gGVkTJs

peachlife003
@chanheegirlx Sepertinya iya, soalnya guru agama smp aku juga gitu 🙂🙂



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020