Pengertian dan maksud dari guci - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 guci gu.ci
[n] buyung yg diberi lapis berkilap
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  guci:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu guci
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu guci
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaguci
danghue712
Bệt guci nâu còn 37,39 Đen còn 38 Form có thể xuống 1 size nếu ai muốn đi vẫn đeo dc nhe. Sale #100k

guci_guci8
はいはいと返事してるけど目が泳いでるヤツなんなの?知ったかぶりすんじゃね #愚痴

GUCI_I_rh290
RT @akiko_lawson: \ #Lチキ無料プレゼント !/ ローソンの #クリスマスボックス フォロー&リツイートで10日間連続!毎日1万名様にLチキが当たります(^^) 5日目は12/8 10:59まで♪ #ローソン #エルチキ https://t.co/NAzz…

wooyounology
Sudah seperti monyet saja aku manjat meja tempat guci cuma buat main hp dgn pw sambil ngecas ;)

sang_guci
@cloudykumx @JAPANFESS Sedikit jauh wkwk ya ga sejauh FKH kok

cloudykumx
@sang_guci @JAPANFESS Filkom termasuk tetangga ga si? Tetangga jauh 😂

sang_guci
@cloudykumx @JAPANFESS Ooh mungkin kak, apa kakak ada di fakultas tetangga?

cloudykumx
@sang_guci @JAPANFESS Aku anak ub btw :( eh apa kita pernah kenalan disini ya? Maaf ya kalo misal aku pikun

sang_guci
RT @unmagnetism: Biasa aja, isinya cuma tas, sepatu, baju, kayak cewe2 lain. Kalo isinya pembunuh munir dan pelaku penyiraman air keras nov…

sang_guci
@cloudykumx @JAPANFESS WAAAAAHHH SENPAEKU XD

cloudykumx
@sang_guci @JAPANFESS Lah sasjep ub 😂 temenku ada yang disituuu Tapi udah lulus bulan lalu wgwg

sang_guci
@JAPANFESS Aku ngga keterima, jadinya di sasjep ub, tapi gapapa akreditasinya A kok uheheh lah kok malah promo kampus lain

sang_guci
SENYUMAN YUU ARGH INI LANGKA SEKALI MUST PROTECC THE SMILE GAAAHHH https://t.co/JrrDJNCzPF

sang_guci
@JAPANFESS Perkenalkan, Himura Yuu dari ef - a fairy tale of the two CV: Toochika Kouichi (berasa denger Neji bangk… https://t.co/NJEyuqSXrV

sang_guci
Sekian dulu dan aku puas menerjemahkannya sebagai bucin Mbak Hinayukki uhahahahah



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019