Pengertian dari gongseng - KBBI AKATEL 19 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gongseng gong.seng
[v]  kemudian menumbuknya halus-halus
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gongseng:
 
MrRahmanz
@RadioElshinta cijantung sekitaran jl. Gongseng raya banyak tersebar kupon undian seperti ini,2 diantaranya saya te… https://t.co/KGk3Rr9EBc

adillaadv
Alamat SMP N Gongseng Satu Atap Pemalang https://t.co/C0OFUSM4rj https://t.co/LwlDXdQ1E7

atikaumaya
RT @Rifariha: Masih menunggu saat" hape jatuh ke penggorengan oleh para calon mamah muda ataupun mamah muda yang kalo masak sambil gongseng…

Rifariha
Masih menunggu saat" hape jatuh ke penggorengan oleh para calon mamah muda ataupun mamah muda yang kalo masak sambi… https://t.co/zQDh9F0J5X

safapasutri
Mesin Pulper,Mesin Pencuci Kopi,Mesin Pengering,Mesin Sortasi Kopi,Mesin Gongseng Kopi,Mesin Grinder Kopi… https://t.co/EXc38ZeEab

ahlibrosur
RT @camilancepuluh1: Mantap nih kuliner nya khas nusantara sih kalau baton bedil beda nama aja kalau laklak mirip surabi bandung tapi istim…

fadilbn
@yonoonoy @Vikingjakarta Wkwkw mas yono bisa aje wkwkwk, skrg pelatih dia mbah jambrong yang suka di depan gongseng wkwkw

jakartatroops
@wearepersibfans Korwil gongseng kang

camilancepuluh1
Mantap nih kuliner nya khas nusantara sih kalau baton bedil beda nama aja kalau laklak mirip surabi bandung tapi is… https://t.co/XFM7HXoDdb

Melva_Christine
Eh..btwbtw.. kepengen makan nasiketan yg ada kelapa gongseng nya gitu😢 dimanalaaahh ku hrs menemukan ituhh🤤🤤

rfr2033
@61O494 @askmenfess Gongseng, gamau jalan gitu? Gue gajadi jalan suram bat dirumah

igunananta
@AkunTofa Jalan Raya Dr Hek Sampe Psr Induk Kosong Di Kedua Arah. Situasi mencekam dr Gongseng Jl Raya Bogor

Arridho_21
Puter balik aja bro, cari jalan alternatif... Ada ribut2 tuh depan Gongseng, Pake nge razia mobil2 yg lewat juga. P… https://t.co/kXyaIjVhnv

nuyjae
Bros bentuk pita & bunga COD 👇 ✔KALISARI ✔ PASAR REBO ✔GONGSENG ✔IPB BOGOR ✔CIBUNGBULANG ✔CIAMPEA -----------------… https://t.co/skUpTwlIm8

nuyjae
HAND BOUQUET FLOWERS COD 👇 ✔KALISARI ✔ PASAR REBO ✔GONGSENG ✔IPB BOGOR ✔CIBUNGBULANG ✔CIAMPEA ---------------------… https://t.co/fK8zxUmJBO



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018