Pengertian dari gongseng - KBBI AKATEL 20 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gongseng gong.seng
[v]  kemudian menumbuknya halus-halus
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gongseng:
 
Febriantoadii
Bapak siang tadi kehilangan HP (lagi), pas turun angkot mau ke bank baru sadar HPnya terjatuh di angkot, pas mau di… https://t.co/PQ9TOp8tUY

suroybalzary
@gesgestay Ke gongseng aje atau tambol...di cijantung tuh

BTNGC
4. Sobat Ciremai, susurilah jalan Cirebon-Kuningan via Bobos, lalu mampir ke wisata alam Batu Luhur, Bukit 1000 Bin… https://t.co/Xzcu1kLEFN

MrSamuelNababan
@WakJonMedan Di gongseng

eggaagge
@ikiy Di jalan gongsengnya, kaga ke naga. Buka aja maps stadion gongseng, nahh ntr ketemu dah emak2 pake jilbab bajunya daster... 😂

jaka_sptr
@gesgestay Gongseng aja rame kok

nurhasanahasba
Trs kl itu resep d tumis. Kl aku gak pake minyak sama sekali. Jd santennya dulu, kl santennya bener, g lama keluar… https://t.co/BbI895HV77

jaeffwan
@AVG_97MINA Gongseng jir , tongseng sekalian

AVG_97MINA
@AVG_95OSW Oh okee gongseng👍

RizkyRudianto
Kelapa gongseng utk rendang dimasukkan ke semur dan alhasil si nyonya merepet. Itulah akibat lelaki seperti saya di… https://t.co/ETvEEHlHVn

oonelaf
@CHA_ENEN Emang Nifa ga masak Rendang di rumah? -Mama Sini bantu gongseng hahaha nanti diupah 😂

tengkuviny
* 250gr cabe hidup (nggak tau nama aslinya,kayaknya cabe halus deh hehehe) * 200gr cabe rawit halus *100gr kelapa… https://t.co/fZ2aB86SMK

tengkuviny
Bahan: * 1kg daging sapi * 2kg santan kelapa * Bumbu rendang yang dihaluskan (Jahe,lengkuas,kemiri,bawang putih me… https://t.co/sxsbho4l5Q

jams_jkt93
@HisyambinAhmad1 bang..ada lapangan bagus neh..di yonkav 7 aja jangan di GOR gongseng.. Coba minta anter @otang_timika



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018