Pengertian dari gombrang - KBBI AKATEL 18 Januari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gombrang gom.brang
[a] amat longgar atau besar (tt celana kelihatan pantas juga dipakainya; peragawati itu mengenakan celana -- yg dipadukan dng blus berwarna kuning
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gombrang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu gombrang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu gombrang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andagombrang
DelijaFazarevic
Masiaaa we gombrang ah https://t.co/0VIIUv2kmD

itshharu
@Chaeunwoonie Pfh kaleng krupuk. Berisik dong bunyinya gombrang gambreng :)

harishrish
@runnys oh jadi yang ganteng tuh celana gombrang kaya warga di gedung 9 ?

InfoMenyan
@Iwa_Kusuma Jadi inget pas konser di saparua ngadadak meuli calana gombrang, waktu itu saya kelas 2 sma,, taun ber… https://t.co/AgKMgBsXm1

infosetres
Haha.. gombrang https://t.co/9Tu9PfJH2g

adifdlah
@azkahamidan Gombrang anyin hahaha

Ewonk1933
@ezahimovic @infobdg Gombrang, eta mh BIP zaman urang can sakola karek dek asup TK mereun

cakadidhie
Pernah gayung dikamar mandi selama 2 tahun pake yang udah lumutan, kulit arinya ngelupas, gagangnya patah, dan pe… https://t.co/oDScFUtz4C

itadakimasy
@erka800 Look 1. Celananya ga harus kulot yg penting potongan dia lurus. Karna itu bakal bikin kaki dia keliatan je… https://t.co/mVbgGty32t

apepaboy
RT @GombrangBDG: Tak ada yang salah dengan cinta, hanya saja terkadang mereka tak bisa membedakan mana cinta, suka, sayang atau hanya "pena…

apepaboy
RT @GombrangBDG: Dari jaman usum temulawak 500 perak, neupi ka ayeuna usum kukulutus di media sosial. Akumah tetep bakalan nunggu kamu peka…

PurpleCaliSkies
@Emontoyss iya dulu aku diejek bebegig sawah (orang orangan sawah) soalnya pake baju gombrang tapi isinya cuman tul… https://t.co/Sha9FNn9hI

yanaandira
Baju baju zaman skrg antara terlalu gombrang atau terlalu pendek. Huft

cincaubalado
@SilitMusang Beli boxer yg gombrang ngapa

luxllabiy
@askmenfess punya gue gombrang bat kaya nak hiphop



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019