Pengertian dan maksud dari giling-giling - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 giling-giling gi.ling-gi.ling
[n] besi (batu) yg berbentuk silinder untuk memadatkan dan meratakan jalan (tanah dsb); penggiling jalan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  giling-giling:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata giling-giling
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata giling-giling
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata giling-giling
grumpydragun
pubg pun giling giling bah abis quota ani

Hny_April
@altheaarexiel PANG BAR GILING NAN HAHAHAHAHA DINE HALIK

One0991
@masjokoid Biar tetap powerful giling makanan~

RiminiTagwai
RT @nennienajos: Giling Giling Giling! Buy your juice zobo this weekend. This is the weekend to stop caffeinated drinks. Just order small.…

One0991
@icebeaaaarrrr Udah capek disuruh giling terus

funikyunie
@be_urbebe GILING DAGING AJA DEH BIAR JADI BASO

Eyang_Semar2020
@Laskar_Kopi @PakatDayak @cak_agoest @777juniblack @D785ss_7_id @KrisnaCurvaNord @watu_dakon @FarelmaxL @JavanoaA… https://t.co/rbtNx8fzjh

mxgicspell
@anncliese Gak jadi, Luwaknya gak ngeledekin aku lagi. Kalau lagi, baru kita giling ya. ☺️

difanurk
@zpaces Iya giling enak beud. Btw, teman2an kita pada kemana ya

afrotechbabe
RT @nennienajos: Giling Giling Giling! Buy your juice zobo this weekend. This is the weekend to stop caffeinated drinks. Just order small.…

inaeurn
@xHASUNGWOON @doyeonssii @jaaylerr @mretarwin @dvikh @chiimonv Ngapain pake botol, giling kue ia??

Magitmakut
RT @nennienajos: Giling Giling Giling! Buy your juice zobo this weekend. This is the weekend to stop caffeinated drinks. Just order small.…

mxgicspell
@ProudHuffle Belum aja aku giling ya kamu.

junhoeji
@donehyuk gua giling lu doni

SB19RTSquad149B
RT @SB19Official: [Sinong Batak? EP. 5] Who-la Hoops Napa-giling ang SB19 and Tatang Robin with their funny Hulahoop game! Sino ang tataga…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020