Pengertian dan maksud dari gigi palsu - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gigi palsu gigi buatan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gigi palsu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata gigi palsu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata gigi palsu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata gigi palsu
sepatukuuu_
32. Yeonjun ada gigi emas(?) diminta boleh ngga ya, kalopun palsu udah pasti banyak yg minat, bekas yeonjun gitu wk… https://t.co/2qbtciAMxq

TukangGigi12
Assalamualaikum anda punya masala dengan gigi anda silahkan langsung hub:wa 087820757760 - pasang gigi palsu - kaw… https://t.co/xQ9C4DtBuC

estung_esti
@AnindyaNazria Paling saran dokter suruh ganti gigi palsu an 😅

SUNGHOON2OO2
@jakeiee_ @jakeluvi @NangisAjag @icetherealpark @chxenhype_ SALAHIN ISTRIMU TUH YG BELIIN LEM GIGI PALSU MURAHAN BGT🙃😭😭😭

saufihassan_
RT @woaeyni: @rabbykrabby cukuplah kedai roti canai azlee kena fitnah kata ada lipas lah. ada gigi palsu lah dalam kuah dhal dia, jangan na…

SUNGHOON2OO2
@jakeluvi @jakeiee_ @NangisAjag @icetherealpark @chxenhype_ BENGEKKK YA ALLAH BENGEKKK NYOH KAN GIGI PALSU GUA COPOT LAGI ANJRITTT😭😭😭😭

hhannani_
aku bukan macam korang bole belajra online.. aku kena masuk lab buat kerja skill palahotak apa buat gigi palsu kat rumah :’)

icetherealpark
@SUNGHOON2OO2 @jakeiee_ @chxenhype_ @jakeluvi @NangisAjag GIGI PALSU YG AKU BELIIN KEMARIN GMNA COCOK GA? 😭

izzahazman__
RT @woaeyni: @rabbykrabby cukuplah kedai roti canai azlee kena fitnah kata ada lipas lah. ada gigi palsu lah dalam kuah dhal dia, jangan na…

mehighnesss
RT @woaeyni: @rabbykrabby cukuplah kedai roti canai azlee kena fitnah kata ada lipas lah. ada gigi palsu lah dalam kuah dhal dia, jangan na…

miornuraiman
RT @woaeyni: @rabbykrabby cukuplah kedai roti canai azlee kena fitnah kata ada lipas lah. ada gigi palsu lah dalam kuah dhal dia, jangan na…

eggpressso
@shaeran_k brb buat gigi palsu kat rumah luuuu 🥵🥵🥵🥵🥵

Yoppyboii
RT @woaeyni: @rabbykrabby cukuplah kedai roti canai azlee kena fitnah kata ada lipas lah. ada gigi palsu lah dalam kuah dhal dia, jangan na…

pikiranranda_
@sprebahan @kortugi_ngetwit Saya pake gigi palsu di depan aja gabisa ngegigit gorengan atau yg keras2 🙈

kurokurola
@MangCookyy wkwkw canda hyung. Emgnya kakek2 pake gigi palsu 😭🙏



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020