Pengertian dan maksud dari gigi bungsu - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gigi bungsu gigi geraham yg tumbuhnya paling akhir
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gigi bungsu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata gigi bungsu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata gigi bungsu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata gigi bungsu
atikasari97
Ini belum boleh ke dokter gigi ya? Mau cabut gigi bungsu😭 gusi gua udah sampe bengkak, udah sampe pusing juga

rizkiaulia29
@wulanmrtvnn @naarv00 Yg grgr gigi bungsu?

Shintaprilianty
Kayanya gigi bungsu harus diajak kerja keluar dlu biar sakit nya ilang wkwkwk.

st_utary
Di umur segini masih tumbuh gigi bungsu ? Haduh 🥴

DDaviddaviddavi
@akutusiapayaa Mmmm spekulasi kakaku sih gigi bungsu mau tumbuh, udah di cek gaada bolong ssamsek. Sakitnya ampe kepala dong 😞

gusman_resa
@WokWokbrewok Kalau sufah rusak gosok gigi pun sakit vamvang apalagi gigi bungsu kiri bawah gua bengkok tumbuhnya.

sayyidatiassiva
bibir depan nya sobek dicakar gary, dalem nya ada 4 sariawan di belakangnya sobek karna gigi bungsu tumbuh, Yaudah bakal diet inimah

septiaewrd
Akhirnya ngerasain sakit gigi bungsu (lagi). Perut laper tp gabisa makan. Ngunyah wortel seiris aja entah berapa me… https://t.co/s2FZOg1M2Z

maratussho_
Gigi bungsu ini kalo tumbuh nyerinya gak kelar2 ya, huft

alpdryyyy
Gigi bungsu, ayolah.

Nurussholihati
pingin makan ini itu tapi gigi geraham bungsu sakit. cedih bet

neutronology
yaAllah gustiiii meuni nyeri pisan ieu gusiii... nepika nyutnyutan sirahhh, angger da lamun gigi bungsu keur jadi t… https://t.co/g1DEqA4Fyp

quickmeltz
Buseng dah bru sembuh sakit gigi trs dh kelar dh ditambal, skrng gigi bungsu geraham ak segala impaksi hadehhh inimah hrs ke dokter lagii

TetehMumu08
Gw suruh pasang behel.sama dokter blum pasang" juga, krna pasti kudu operasi dulu karna gigiku berdesakan. Mau mul… https://t.co/84mbOw2ndS

alwiikhsan09
@joannavm_ akupun demikian jo ada gigi bungsu begitu udah muncul pula :(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020