Pengertian dan maksud dari gigi bungsu - KBBI AKATEL 16 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gigi bungsu gigi geraham yg tumbuhnya paling akhir
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gigi bungsu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu gigi bungsu
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu gigi bungsu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andagigi bungsu
Narukami_Yu123
Ok niatnya mau scaling aja berujung menjadi cabut gigi bungsu atas bawah. Ok

LitaniWulan
@tiadjaharani Sakitttt gigi atau.. Tumbuh gigi bungsu? ...

Titinlstyn
Tumbuh gigi geraham bungsu atas, miring lagi, sakit atuhh gusi yang bawah,,, ga bisa makan...

hyazeex
Gigi bungsu memaksa untuk muncul kepermukaan. Alhasil dia merobek gusi ku. Wow rasanya benar2 smpai pipiku membulat sebelah.

grcagstnpklrn
Jadi si gigi geraham bungsu ini kanan kiri sama sama masih berusaha tumbuh, masih berusaha menjebol gusi ku yg pali… https://t.co/C6yGYPngpw

bahasrl
brl! ada yg pernah operasi gigi bungsu? bengkaknya smp berapa hari dan jaitannya pas dilepas sakit gk? tengkyu

inibells
Benci bgt sama ni org, kmrn nanya kapan nikah skrg ngejek bgt grgr gue operasi gigi bungsu, org jaman skrg knp si g… https://t.co/Hp6M5N8Nvz

anyquestionnnnn
Mentang2 namanya "gigi bungsu" pas mau numbuh manja bener, bikin susah mangap susah makan hhhh

DitaLestariTHA
Yang kubutuhkan https://t.co/JTsv0NyNkH

dokduk07
@dhifazzahra_ Apalagi kalo cabut gigi bungsu anjinc😠

zhiaochn__
@rlthingy Berobat blm pernah, tp utk check pernah. Pas waktu itu mau operasi gigi buat dicabut yg bungsu, lumayan u… https://t.co/bau31rzIIQ

ArdhanyWidii
Tumbuh gigi bungsu, yaampun kdang ngrasain sakit sampe gabisa makan dan susah tidur. Ada yg pernah atau baru ngalamin juga ?

Mariadinataaa
oala ini gigi geraham bungsu mau tumbuh astaga

meyysiregar
Sedang mengalami fase sakitnya pertumbuhan gigi bungsu sebelah kanan. Gingsu kiri tumbuh pas menjelang UNBK, masal… https://t.co/HYUIXJCtEG

Rifqi_Octavian
@YusAhay Haiyo podooo aku tuh gara2 awalnya cabut 1 gigi doang tapi pas di rontgen ada 4 geraham bungsu yowes langs… https://t.co/zLxxZ4ugRz



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019