Pengertian dan maksud dari gerobak dorong - KBBI AKATEL 03 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gerobak dorong gerobak yg didorong
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gerobak dorong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu gerobak dorong
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu gerobak dorong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andagerobak dorong
lolyismyname
baper banget perasaan gw disitu. asli. napas aja susah gw. jujur gw tuh orangnya sensitif banget, liat bapa2 tua do… https://t.co/vpkmGhspgW

nizzafi
plis semuanya kalo lagi nyetir terus depannya ada orang jualan atau pemulung yang pake sepeda atau narik/dorong ger… https://t.co/nrSughjdUg

withlovezcy
@jakartaakeras Wkt belajar mobil, papa selalu ngasih tau kalo di jalan ada yg lg dorong/naik gerobak, naik sepeda p… https://t.co/Z83ypTRuxJ

salsabilawnnd
iya ih sering bgt ada yg klakson kl di depannya ada gerobak gini, entah jualan atau barang rongsok. kan dia jalan k… https://t.co/5TumgL4bgu

charles_adult
@ayutocil Gaya dorong gerobak yu ( kaki kiri & kanan kmu dipundak aq. Pantatnya diganjel pake bantal kecil.... uhhhh manteep

FebyValentiya
Apa sudah saatnya kita buka usaha gerobak dorong seblak di Hongdae atau depan gedung creker @bIeumoons https://t.co/h95crBHZeg

jimintaesoobin
Maap bgt td dancernya pas dorong gerobak mau jatoh terus w ngakak wkwk

youandmyaw
@subtanyarl Nahiya suka kesel liat org bunyiin klakson berkali2 kalo mau nyalip orangtua yg lagi bawa kayak gini at… https://t.co/f0gOmwmaNo

harunakw
@selfolfess Gua rp tukang es dorong gerobak biasa aja

fajarvantano1
@infobdg es batu ge tiasa Min . kantun ngadodorong Roda nu icalan baso ge tos janten es Doger . Es Doger pan singk… https://t.co/J6moY1apM6

Fajar_Belhek
Memang sudah normal baru, depan kost udah ada dangdutan gerobak dorong, pada joget2 plus nyawer woy....

erniiwahyu
@jakartaakeras @glootney emg gaada otak yg suka pade klakson2in orang dorong gerobak, lo pade drpd klakson2 mending… https://t.co/bG5x14FPJb

usernameisharsh
@unknownn00o jau banget anjer lu suruh dia jalan dorong gerobak ampe bekasi

FUCHAERYEONG01
@FUJINSOUL97 Terus sambil dorong gerobak

searchinforgeez
@siwonchoi Abis dorong gerobak om? :(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws