Pengertian dari gerobak dorong - KBBI AKATEL 18 Januari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gerobak dorong gerobak yg didorong
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gerobak dorong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu gerobak dorong
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu gerobak dorong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andagerobak dorong
wahyusakha1
@do_ra_dong Kyai jd tukang dorong gerobak yg isinya orang2 kaya gini? Sedih gw

Ozge_2017
Gerobak dorong https://t.co/HyZVFbwLwo

nipapap
Ketemu tukang cilok, gue tanya; “Mang, gerobak nya rusak ya?” “Ngga” “Lah ko di dorong?:)” “... (dalem hati) S… https://t.co/0xp6g1erVQ

_SoobinieTXT_
RT @RPAutoBase: /dorong gerobak, teriak berirama/ Sayur sayur. /melihatmu/ pak/bu, ada ikan terbang masih seger nih, mau beli ga? : Terror!…

HiburanKonyol
Mas Sate!!! | *lari smbil dorong gerobak* | ia mas :) *masi ngos2an* | Minta apinya mas.. *ngluarin rokok* | (‾˛‾")

IrnZachHerron
@beicause masalahnya di LA gak ada abang abang bakso gerobak dorong nih

smilknof
((Coba gua kerja deadline masih lama tp bukannya gua kerjain biar cpt selesai malah gua main gem onlen. Klo liat ka… https://t.co/ELkWRWfM4f

bbqrasher
@mentariadih ini yg depan smk 3, depan gereja mbakk. abangnya gerobak dorong bukan pake motor

samlion87
27th ayas orep ndek bumi PRITIWI, Baru Nyadar lek Kepanjangan Dari Es DoGer Iku DORONG_GEROBAK 🤭🤫 ojo diguyu wis… https://t.co/2O4mS9D8jG

sihantuair
@retorikafraktal Biasa dorong gerobak?

RPEWorld_
/dorong gerobak, teriak berirama/ Sayur sayur. /melihatmu/ pak/bu, ada ikan terbang masih seger nih, mau beli ga? /… https://t.co/erSvrbcCpp

AREAMFS
/dorong gerobak, teriak berirama/ Sayur sayur. /melihatmu/ pak/bu, ada ikan terbang masih seger nih, mau beli ga? ea https://t.co/9PCbxODTsj

RPAutoBase
/dorong gerobak, teriak berirama/ Sayur sayur. /melihatmu/ pak/bu, ada ikan terbang masih seger nih, mau beli ga? :… https://t.co/cQSih7ZLJx

RPLWORLD
/dorong gerobak, teriak berirama/ Sayur sayur. /melihatmu/ pak/bu, ada ikan ketawa masih seger nih, mau beli ga? /r… https://t.co/87I7BmLx9y

haluteross
Barusan w liat bapak2 lagi dorong gerobak nasi sampe keringat gitu, semoga ae anaknya nggak naik motor kebut2an racing, sok hedon



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019