Pengertian dan maksud dari gerobak - KBBI AKATEL 01 Desember 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gerobak ge.ro.bak
[n] (1) pedati; (2) alat yg berupa kotak besar beroda dua atau empat untuk mengangkut sesuatu (barang dsb) yg ditarik atau didorong oleh manusia
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gerobak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata gerobak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata gerobak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata gerobak
happymeaIya
@sugarplumelegyy Aaaamiiinnnn manifesting akhir 2020 nanas kasih gue cilok/cimol 2 gerobak 🙏🙏✨

twgajelas
@jvpiterzx GEMES PENGEN DIANGKUT PAKE GEROBAK SJSJJSKSKA😾💓

mihimmidrichimm
Batas kota karo gerobak biru jakal km 8. Wes https://t.co/Uhp1zDPsTp

terkuncihalah
@screndipitcy ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤMengambil helm dan menaruhnya di dalam jok motornya, Garjita menuntun sang puan menuju gero… https://t.co/09WTLjEZPV

bucinpawatz
@lady___midnight T-tapi itu kan ada gerobak baksonya kak 😭😭

gerobak_somayyy
@seIenouphile Sini sama hyung

Mie_Goyeng
siap nunggu konfirmasi lanjutan manajemen PSS lewat pak hempri mau gathering pake angkringan .. alhamdulillah 2 gerobak ..

gerobak_somayyy
@aina__ft @FWBESS Duhh jadi ikutan syedih deh 😭

gerobak_somayyy
@alterfreedomfes Mana coba sendernya?

yosafatkevin98
@gege7_ Kayaknya kita tau gerobak lu mau mangkal dimana nih.....

fairioustale
@wizardfes sender ada dendam pribadi kah, daritadi salty mulu ckck lanjutkan nder. gue mantau aja kalo tiba" ada gerobak batagor di depan

YudhaCupang
@honanoh88 @MohBasori_ Semoga aja dapat alat ini bisa membantu untuk mijitin aku ama istri kalo pulang jualan doron… https://t.co/EIOTEhCY3C

Iokatara
ㅤ ㅤ "Ada, kayanya. Koko kesana deh. Kamu jagain meja aja." Cagaknya melangkah maju ke tempat gerobak berada. Ia me… https://t.co/nD0LqackP8

Louneight
Kemudian ia melihat ada orang yang menarik gerobak berisi bahan-bahan yang dibutuhkannya nanti. "Kalau begitu saya… https://t.co/qzBXY130Mh

gerobak_somayyy
@f_ziia Mulai arogan ya? Tabrakin aja biar jadi perkedel



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020