Pengertian dan maksud dari gepokan - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gepokan ge.pok.an
[n] berkas (uang kertas dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gepokan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata gepokan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata gepokan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata gepokan
nitongggg_
@andriyanto_071 Kuota apaan gepokan?

AntonStefanus
@si_papih @Bun4dl4n @Ji3_RebOrn @AhmadYu2038452 @Boy323443730 @Penyuka_ombak @bendolganteng @MigaWempy @AristonoH… https://t.co/XFEQMWGWcZ

jenowuf
@jenojjem @nanautograph nyokap gue😭😭😭 sumpa keknya daerah gue ada yg pelihara alias anjing bgt kalo nyokap gue ada… https://t.co/ePJ9gFhn7u

mochicubby
@ffloraaaa boleh boleh jadii ingett dulu suka beli kasett berbi😭 terus beli yg buat gepokan berbi yang kotak kotak kecil😭

rofijaelaani
@maadrizalj kalo boleh nego, tuh pentopel ganti lah kali2 pake dok martyn kan uang rakjat masi gepokan ...

trianaainayya_
Sabar. Kayanya emg disuruh sabar dulu. Gpp skrg gue gabisa kemana2 dgn bebas kaya orang lain, karena terkendala sam… https://t.co/xUKCmJRboJ

ITACHIK62833501
@HukumDan Om mereka menjalankan rencana puluhan tahun mereka..dan kbetulan yg mimpin orang yg kurang cerdas...maka… https://t.co/1xYzMLQgdA

littpjmkkyu
gue muk tidur siapa tau bangun2 ada gepokan duit di depan mata

Vcatchu_
@drhpsr @BigHitEnt Sekarang tinggal nunggu harga dari BigHit aja dan nunggu ada duit jatoh gepokan dari langit lol

selintingsenja
Berkata benar bisa dipenjara 😋 Berbadan sehat bisa dicovidkan. 😜 Masyarakat PHK, Nakes kibas2 gepokan merah. 😁 Den… https://t.co/0NVKkLoNin

sapphireland_
@chwepm Cheolnya aja mau ga? Gausah segepok-gepokan wkwkwk Tau lah anjir segepok seberapa banyak pokoknya

CleoMore_01
@p3j4l4n @Breyonn4_ @bank_Ipuuul @piiee08 @kopipaittubruk @pie @Raxsha3 @MS_903_Cte @bangagoeng96 @HayatiRiana113… https://t.co/c2E954EuiK

gmettasari
@ratihhstyles Itu belum kuno banget sih say, tahun 92 kalo ga salah. Ada gepokan juga disini hehe..

37alphabet
@zaldyusuf Mau duit gepokan bro :(

akisanak
@ellysagoesti Ganti bantal pake duit gepokan seratus ribuan. Buat tidur



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020