Pengertian dan maksud dari gelembung - KBBI AKATEL 30 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gelembung ge.lem.bung
[n] (1) bentuk bola-bola yg berisi udara; bola-bola air (air sabun dsb) yg berisi udara; (2) bola karet yg ditiup dsb sehingga spt balon kecil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gelembung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata gelembung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata gelembung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata gelembung
dearxstays
kalo gelembung haje chan kek chattan sama pacar ak jd makin bingung menentukan bias di apl babel

03YAMCHA
@jiainthepool gelembung nya keren bgt🙀🙀🙀

chamowillows
ni bc lu jangan kaya baba yaa ghosting begini, gue yakin nih lu pasti ntar kaya baba sih kalo up gelembung nya.. https://t.co/T6HjyXMWlg

forcake19
@myoneluv_ @Stray_Kids wml .... inginksan gelembung nya han https://t.co/ee4RE3a1o3

03YAMCHA
yATUHAN ENAK BGT YH YG PUNYA GELEMBUNG 😔💔

doongipich
nana are u okay?:((( ayo kabarin aku di gelembung aaaaà

gkabmny
terbelenggu dalam gelembung, jika dipecahkan akan menjadi sorotan sinis.

sweetliess__
ralat, gelembung lee minho dan kim seungmin can't relate dapet notif tengah malem bunds

jidatnyajake
Emang cuma anak bh Ent aja ternyataa, Gfriend juga gaada gelembung terbang nya https://t.co/3987UXb8Kn

nayeireumi
ayen aktif banget, jadi ingin beli gelembung😭😭

sweetliess__
gelembung lee minho can't relate muncul notif jam segini bun

sweetliess__
mending tidur sebelum impulsif menjadi2 beli gelembung bangchan tengah malem https://t.co/7opIPRKrIC

jidatnyajake
Setelah memutar MV ENHYPEN puluhan kali, baru sadar opening MV ENHYPEN gaada gelembung terbang nya

multiimove
@nct_menfess gelembung lucas juga :(

minhoddeyes
@shawolroom gelembung minho udah kek pacar yg gak ada kabarnya susah dihubungin 🤣🤣



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020