Pengertian dan maksud dari gelang - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gelang ge.lang
[n] tumbuhan menjalar enak dimakan; Portulaca oleracea

[a]  perak dsb) berbentuk lingkaran yg dipakai di lengan atau di kaki; (3) Bio sisa cadar dalam yg melingkari tangkai cendawan tertentu tudungnya mekar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gelang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu gelang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu gelang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andagelang
jovindaeyo131
RT @Nuguobseo1: Help RT Guysssss! Aku jual gelang hanbin harga 9k sampe 11k. Dapet stiker juga. Cuma gak bisa gratis ongkir. https://t.co/J…

Rozanalah
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

DanishIzwan
RT @AfyfahTeddy: “Dekat sudu sye nampak muka ustad” 🤣😂 Aku tak boleh tahan tengok gelang dia lilit dekat tangan dia doh! HAHAHAHAHA 🤣😂 ht…

guaHipster
Entahlah apa perasaan ex bini dia bila tahu ustaz bawak jemaah umrah. Kat sana 3 malam bermimpikan perampuan lain.… https://t.co/B4DGvnmMRw

wnamirulz_
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

slsax_
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

youyaa_
@501Awatni Aku taktahu lah kenapa aku rasa mcm dia saja je nk flex kan gelang emas dia tu. Siap pegang2 lagi. Aku t… https://t.co/hL7z9KmLtZ

Insyiraahmad_
Subhanallah. Perhati je gelang tangan dia tebalnya. https://t.co/JFINNA4qD5

dnllhqm
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

iszzkandar12
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

pptralsbqqqq
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

alinnvr
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

ikmalasyraf_
RT @zkzkxtxji: @iyLaFiNn @501Awatni Aura dari gelang dia tu MasyaAllah. Cing3x Patut accept org ke 19. 18 org tu tak pakai gelang penuh kat…

aliea_natasha
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…

haziqsyahmie_
RT @emirazahari: so media taknak iv isteri yg diceraikan tu ke? macam takda manfaat je iv makcik gelang keching keching ni https://t.co/1sG…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019