Pengertian dan maksud dari gadis tanggung - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gadis tanggung gadis yg sedang besarnya (belum dewasa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gadis tanggung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata gadis tanggung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata gadis tanggung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata gadis tanggung
ayyuchoi
Kek nya kalo mau ngirim paket kudu ditulis “kenapa penasaran sama isi nya? Iya ini PC MAHAL! Mau buka? Gppa tapi ta… https://t.co/xWJwkvbjFg

mankaitte
@rachaspace sambil merem😭😭 ifa kamu lucu banget... sunu tanggung jawab ini anak gadis satu kamu apain

ghc_lia
⠀ ketertarikan dilihat oleh Bona—semuanya bisa celaka. Maksudnya, rasanya ia mendapatkan tanggung jawab besar setel… https://t.co/JwQCmQBX6X

Brightfans8
GW UDAH GILA SAMA JUNGKOOK JEON JUNGKOOK JK WOI TANGGUNG JAWAB LU ANAK GADIS JEEJERITAN INI AMPE DIMARAHIN SAMA SAT… https://t.co/zP8Rlq4V8Y

taekookbees
Ini bighit bakalan tanggung jawab gk sih bikin anak gadis orang kek kesrupan!????

_kirschteim
menuntut timbal balik dari sang gadis, sebab segala yang dia lakukan diperlakukan sebagai sebuah tanggung jawab yan… https://t.co/pA4dEhDZMF

mrsloeypark
Kim jongin tanggung jawab lo bikin anak gadis orang mleyot 😭😭 https://t.co/2ZNZgCUqZq

gadis2002
Ini Mark gamau kirim selca apa di bb? Dah buat anak gadis jejeritan gaada rasa tanggung jawab nya ya🙂🙂🙂

cokibee_
Maju lu smua ganteng gue ga takut! Kudu tanggung jawab lu pada, nak gadis mak bapak gue stres menjelang tengah male… https://t.co/8dVEu3TVE3

ffxxxdj
@___fllsunn @rainyxiann @haechanconfess GEMES BANGET SIALL😭 TANGGUNG JAWAB GAK LO CHAN BIKIN ANAK GADIS TERIAK2

xxdokyuhoon
@bbhlsfsaiurs pajii keluar km,, tanggung jawab anak gadis, dibuat acak aduk hatinya wkwkwk

tiadxyz
tapi nyuruh anak gadis org aborsi itu perbuatan terkutuk , ttap tidak bisa dibenarkan, yaa inilaah yg trjadi gpp de… https://t.co/amBfA3uTZa

jupiww
RT @jaeminewo: KEWARASANKU MELAYAAANNGGG!!! MAAMAAAA 😭😭😭😭😭 TANGGUNG JAWAB GA LO AZZAAAMMMM 😭😭😭😭😭 GABOLEH ANJIR BIKIN ANAK GADIS ORANG TERIA…

jaeminewo
KEWARASANKU MELAYAAANNGGG!!! MAAMAAAA 😭😭😭😭😭 TANGGUNG JAWAB GA LO AZZAAAMMMM 😭😭😭😭😭 GABOLEH ANJIR BIKIN ANAK GADIS OR… https://t.co/aJli5JU64K

kryctalq
@jonqiv TANGGUNG JAWAB BIKIN ANAK GADIS NANGIS ANJ😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021