Pengertian dan maksud dari gablek - KBBI AKATEL 23 Juli 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 gablek gab.lek
[Jk v] punya: tidak -- duit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  gablek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu gablek
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu gablek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andagablek
mrlukman2727
AKU INGIN BEGINI AKU INGIN BEGITU INGIN INI INGIN ITU TEU GABLEK DUIT laah laah laah aku sayang syekali....

akmal_sukancil
@Ponkharisma jare mbahnun" masio gak gablek duwit,masio elek sombong o" kate lapo koen , sombong ae gak oleh 🤣

januarprasetyo
Duwek akeh bingung ngguwake akhire narkoba,madon,mabok,maen tergantung wonge pisan se . tp onok seng gak gablek duw… https://t.co/P4hgJSSvgQ

ii_ncex
Masya Allah tong tong , panutan bgt tong , merasa ke tampar nih buat anak jaman skrg yg sok keliatan kaya dan hura… https://t.co/BgkYqww4cw

Deedone13
Ngontrol polusi aja gak gablek, trs yg dikontrol negara apaan... Bendera bertuliskan kalimat Tauhid...?? https://t.co/KSXThpJ0Yt

varlenteiin
@DianDibent Aku bahasa inggris mulo ra gablek ipa doan 🤣

Namaku_Mei
@Marsose23 cakar"an pedukung gablek

Branimaju
@RizmaWidiono @JKFC23456789 @felixsiauw Masih hidup yaa si felix nih org maikin gablek dan makin sakit aa memang se… https://t.co/IZ2dSoWd0u

VanesaVirsa
Kalo gua mampuh kalo gua punya Duit kgak bakalan gua nyusahin orang lain selagi gua punya, gua diem karena gua kga… https://t.co/NK0XR08v3C

nyndahh
Pengen sih #Selingkuh tapi doi aja kaga gablek ):

jayendradie
RT @mahardinina: Banget. Orang dengan talenta gablek nangkep nyamuk pake satu tangan gini jadi minder bener. 🤕 https://t.co/aVCWoD4osu

adayrob61
ra gablek neko2 pomaneh #Selingkuh

ikutsiapa
@kumparan 'Rektor yg dari indonesia emang knp?kagak gablek yaa?Parah.

re_xzt
@jscsbt Koyo gek gablek gableko lek :v

ak_san_
@Cillu_ Apik, duite rung gablek



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019