Pengertian dan maksud dari fasisme - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 fasisme fa.sis.me
[n] prinsip atau paham golongan nasionalis ekstrem yg menganjurkan pemerintahan otoriter
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  fasisme:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata fasisme
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata fasisme
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata fasisme
khipikismail9
@Eno_Bening Gua kemaren baca AOT itu fasisme terselubung

LeonPuntodewo
@Geka_Gilrandy Irriducibili , the untouchable. Kelompok fans Ultras syap Kanan prnganut fasisme. Kayanya udah lama ga eksis

bravi_id
@gagangtoa65 @abdprstw @SuporterFC @InfosuporterID @Info_SerieA @SerieA_Lawas @LAZIOINDONESIA kelompok ultras di Ro… https://t.co/ucTHCtPoQU

KelapPijar
@CariPacar007 Ya itu udah tanda2 tumbuhnya fasisme sih hehe. Tp syukur masih ada beberapa media yg berpihak ke mas… https://t.co/hO2S9KcfiN

InganUba
RT @DesaKita2: 3. Dari Tiongkok, Soekarno ambil ajaran Sun Yat Sen. "San-min Chu-i" (tiga prinsip Rakyat), yaitu nasionalisme, demokrasi, d…

KelapPijar
@CariPacar007 @worksfess Aku pernah kerja di dua media yg brandnya bukan kaleng2. Kmrn cetak/online dan skrg tv. Si… https://t.co/NRaryQFojG

johanaliudin
Tidak ada ruangan sedikitpun untuk fasisme, fasis yang baik adalah fasis yang mati.

juliuism
@eldiawunderkid @Eno_Bening Cerita AoT emang kyknya terinspirasi berat dari nazi dan fasisme yah..wkkwkw

AEPishere
RT @hariadhi08: Itulah kelemahan fasisme..manusia yang mereka coba kendalikan dengan rasa kagum tak terhingga, pada suatu saat akan tersada…

limtollenaar
@Eno_Bening Dari sudut pandang fasisme atau totaliterianisme no

hariadhi08
Modal pendirian fasisme itu adalah kesempurnaan junjungan. Harus bersih licin sama sekali dari kesalahan. Mirip tum… https://t.co/sgiIGlmtm2

hariadhi08
Itulah kelemahan fasisme..manusia yang mereka coba kendalikan dengan rasa kagum tak terhingga, pada suatu saat akan… https://t.co/TB5fzDEchJ

FrodrichM
komme kanskje te å musta følgare for denne upopulære meiningen, men fasisme kan suan 😡🤬

nchlsmnrng
Di negara seperti Indonesia yg masih kuat dipengaruhi oleh nilai2 feodalisme, fasisme, politik identitas, dan hal2… https://t.co/obsVs1pz9v

budikiss_17
Edisi sarungan, kopi ireng, & fasisme. Setelah fasis katam, pgn lanjut komunism ala Stalin Russia. Happy satnight ! https://t.co/DIlqQQI98R



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020