Pengertian dan maksud dari faedah - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 faedah fa.e.dah
[n] (1) guna; manfaat; (2) sesuatu yg menguntungkan; untung; laba
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  faedah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata faedah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata faedah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata faedah
__ysier
RT @issyely: 1) Takde faedah post gambar hantu 2) Takde faedah post gambar hantu 3) Takde faedah post gambar hantu

mewwuvyou
@ilivemylifehere gue diblng tolol ajg hmmz emng bener sih kan cman dia yg pling pnter dan tweet pling faedah 👁👄👁 https://t.co/eLha82mQ0o

unisambat
@alissyanrl sumpah kalo gua denger beginian tuh, bawaan nya salty terus bingung juga kek, kok lu bisa betah sih anj… https://t.co/JFTiPbOjbC

Karkun03280494
faedah berganda’ adalah perkara kelapan yang ajaib di dunia. https://t.co/4RX32krLxP

issyely
1) Takde faedah post gambar hantu 2) Takde faedah post gambar hantu 3) Takde faedah post gambar hantu

sanchiafrz
RT @spidupap: Kok youtube tranding isinya kebanyakan pada gak faedah sih.. kenapa orang-orang Indo demen banget liatin konten begini, scrol…

demiutas
Apasih faedah nyaa orng malem2 ngetok2 tiang listrikk,, biarrr apee cobaa

bobbamaniezts
@platkarat @Alterthingy_ faedah bgt sendiri

meuthianabilapr
sebenernya bukan rebel sih. ya banyak aja hal yg pingin kulakuin, tapi sering dilarang ortu karena takut bahaya, kr… https://t.co/iNnDgz57QH

nuriinsaan
RT @frdrifant: Inginku habiskan sisa subuhku dg menghafal ayat al qur'an dan hadist Inginku habiskan siangku dg mencatat dan menyalin faed…

Renoafwan
@zxcqwess Bosenmu faedah bgt yak

VIRTUEARC
@corvusnoir ga faedah nge quote akun lo gembokan

aisyahaminiay2
Nadhom Kitab Alala وَكُنْ مُسْتَفِيْدًا كُلَّ يَوْمٍ زِيـَـــــادَةً ۞ مِنَ الْعِلْمِ وَاسْبحْ فِىْ بُحُوْرِ الْ… https://t.co/z83bjaSE9a

Ppangbin_
@blackkbeans kalo bener" nda ngantuk, lanjut gadang sambil nugas aja gpp, biar faedah :D

syfansr
Ingatkan faedah la jugak harini nak tidur lambat. Ngupenyaaaa



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020