Pengertian dan maksud dari fadilat - KBBI AKATEL 05 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 fadilat fa.di.lat
[kl n] (1) kemuliaan; keluhuran: umat Islam disunatkan berdoa memohonkan -- untuk Nabi Muhammad;  (2) keutamaan dl ibadah dsb: banyak hadis menguraikan -- puasa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  fadilat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu fadilat
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu fadilat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andafadilat
raufakmar04
@syedhaziim Saya cakap macam ni sebab saya ada baca kisah silam nabi kita dulu,perempuan tutup aurat dgn betul auto… https://t.co/WsFJnZ5upc

chicanoz
Maka, umat Islam perlu ambil peluang ini untuk tidak meninggalkan amalan ini, apatah lagi ia adalah arahan Allah Ta… https://t.co/DbH9sHWmPd

HakazaSunnah
*** Lafaz zikir: سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ الْعَظِيمِ Fadilat zikir: 2 kalimah ini sangat… https://t.co/ugcchYYTux

YanaMikael
Tak usah bgaduh bilakah lailatulqadr. Buatlah ibadah setiap mlm Ramadan, walaupun 1jam, jk kena pd mlm qadr kita akn dpt fadilat 1000 bulan.

YanaMikael
Wanita haid boleh beribadat utk dpt fadilat lailatulqadr dgn bzikir & bselawat. Lagi untung jika dah bsuami sbb khidmat pd suamipun ibadah.

LCiputat
RT @nousantarien: 'bab menyatakan kelebihan ikhlas' - dibaca sekilas dari sebuah kitab jawi saya kira bermakna ikhlas yang berlebihan, tern…

nousantarien
'bab menyatakan kelebihan ikhlas' - dibaca sekilas dari sebuah kitab jawi saya kira bermakna ikhlas yang berlebihan… https://t.co/mMuAu5xgdn

MTN180
@fadilat_azeez Thank you for the feedback. MTN appreciates you. Have a great day.~JF

fadilat_azeez
@MTN180 My problem has been solved

__ummyuusuf
RT @1musulmane: Et c'est Allâh qui accorde la Succès. Madjmû' fatâwâ wa rasâ il fadîlat 355 Cheikh Mouhammad Ibn Salih Al-’Outheymine

HakazaSunnah
*** Lafaz zikir: سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ Maksudnya: "Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya." Fadilat z… https://t.co/HmzKBYcpM8

1musulmane
Et c'est Allâh qui accorde la Succès. Madjmû' fatâwâ wa rasâ il fadîlat 355 Cheikh Mouhammad Ibn Salih Al-’Outheymine

hafeezhaikal_
Ok dah dapay tahu. Bpn rayuan dah masuk gais 😭😭😭😭😭😭 besar jugak fadilat sedekah ni,padahal masa rayuan bpn tu aku c… https://t.co/EhQHSCUBJU

nuur0039
RT @alarifiya: Q: Sahihkah sebarang hadis mengenai fadilat Surah Yasin? A: Sebarang hadis yang dinisbahkan kepada Rasulullah SAW & sahabat…

themoonyan
RT @ilhamAdda: Faḍilat berselawat keatas Sayyidina Muḥammad ﷺ ialah ia menolak kefaqiran dan melimpahkan kebaikan dan berkat.. Jomlah hafal…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020