Pengertian dan maksud dari etis - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 etis [a] (1) berhubungan (sesuai) dng etika; (2) sesuai dng asas perilaku yg disepakati secara umum
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  etis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata etis
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata etis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata etis
ZerolETroBo
@7830Estelle Elle m'a tellement insulter 😭 c'etis trop drôle

MaritaNRS
RT @SufiThink: Jgn menyalahkan orglain yg tak berjilbab hanya krn rambut Anda kurang bagus. Jgn melarang orglain berjilbab hanya krn rambut…

Lukman_Muhamad
Yth bung erick tohir bicara etis tapi tidak mencerminkan etis kepada masyarakatnya.

FitriAgnesia
RT @valiumchills: kalo etis mah ya ga bakar tanah, ga bakar hutan, tp ya dijamin harga minyak juga naik... terus giliran lo mo beli minyak…

holiwings
Lucu banget si tadi pas di gereja. Jadi ada cowo cewe mereka pacaran, kan di gereja ga etis ngobrol, jadi mereka ko… https://t.co/bX9mbSkfIh

belle_hr13
@iamicchaann 🌚🌚🌚 Toxic amat anda bisa dm saya kalo dirasa gak etis. Terima kasih

naycann
@venomsplatter Buttttt ngedumel karena jumlah mempelai pria dateng jauh lebih banyak wajar karena lo udh ngitung a-… https://t.co/lJWzR1nKYv

iamicchaann
@belle_hr13 Itu cuma satu contoh, garis besarnya aja. Masih ada beberapa argumen lain yg secara aku pribadi ngga et… https://t.co/VTyXlM6AHR

fitriagusnita_
Sepele sih, tapi kaya ga etis gitu. Jangan janji janji lah.

milan_karbitan
Sebagai fans Milan,gua berharap Pirlo tidak terlalu bagus brsama Juve. Sehingga estafet gelar scudetto bisa berpind… https://t.co/CyiXRiGjQM

oazamengg
RT @sinsloves: @sandi_sa119 @Turahpartayana buat lo” semua yang masih dengan gatau diri ngetag ratusan mutual lo, atau rep gelar tiker, baw…

cun1qee
@lionymd @alexandrasamala @utiiuu @shad0woftheday @reginawidyan @gbrlpraissy @DivaAnanti kayaknya valid ya bun kela… https://t.co/eHWFZ9g86Y



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020