Pengertian dan maksud dari eskalasi - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 eskalasi es.ka.la.si
[n] kenaikan; pertambahan (volume dsb): para kontraktor menghendaki adanya -- thd biaya proyek yg sedang dikerjakan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  eskalasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata eskalasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata eskalasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata eskalasi
irwantoros
A = Atasan G = Gua A: Kalo km dah mentok eskalasi lah, kan eskalasi gratis. Apa salahnya?!!! G: Ya pak, msh ad wak… https://t.co/ukXjaiVUzI

mofaisalakbar
@KoenigVPreussen Revolusi juga belum siap replacement nya mas krn legislatifnya kacrut, malah nanti militer yg ambi… https://t.co/oerMKNpP7g

usangberdebu
@abifathee Sepertinya sedang terjadi eskalasi kesedihan yang tak berkesudahan. Yowes, lanjutkan dulu bersungkawa-Mu.

fotraaa
@FirstMediaCares segera kirim jadwalkan tim trouble / TS minta datang besok diminta teknisi sama berikut eskalasi d… https://t.co/OeAEXVBKuj

fotraaa
@FirstMediaCares segera kirim jadwalkan tim trouble / TS minta datang besok diminta teknisi sama berikut eskalasi d… https://t.co/v4QlqlyMYT

adityayedija
@missi_kocci ngahahahahaha jangan micci! nanti kejedut kau. tapi emang kesel kali aku sama orang ini. kan males ya… https://t.co/qiO3gs5fgS

Roel_Unoe
@CNNIndonesia Pilkades kok ditunda?? Bukankah eskalasi pengerahan massa lbh byk diPilkada drpd Pemilihan Kepala Desa..

chooseyournam33
@ovo_id min lama banget verifikasi ovopaynya😭masa ngga Ada eskalasi waktu ?

FirstMediaCares
@kikiioo__ Hi First People, mhn maaf utk ketidaknyamanannya, saat ini sedang terjadi indikasi problem jaringan yan… https://t.co/XAHIxvERzh

FirstMediaCares
@witprasetyo Selamat Pagi First People, mhn maaf utk ketidaknyamanannya, saat ini sedang terjadi indikasi problem j… https://t.co/AdbCrRkm1v

peesuardi
@coboy_31 @mohammadmuhidil @menghisapteh orang Papua dan Ras Melanesia adalah ras yang besar dan berjiwa NKRI. Mesk… https://t.co/r65cWkBoA6

acckreditmobil
@ferrysamosir4 Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Pak @ferrysamosir4, admin akan eskalasi keluhan Bapak ke Bagian T… https://t.co/5uwjx2L0QM

Noviantikaaaw
Dan pagi pagi jam segini pula issue problemnya, yg eskalasi cewe pula hmmmmmmmmmm

Noviantikaaaw
Ketika monitoring kebagian monitoring performance Top 10 App, terus kebetulan top apps no 10 yang diberi label 18+… https://t.co/qlftP5Vts7

pemalassst
@FirstMediaCares Dari kemarin ini aja jawabannya, eskalasi berapa lama?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020