Pengertian dari es krim - KBBI AKATEL 14 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 es krim sajian dingin yg dibuat dr susu kepala susu berupa massa yg lembut dan halus
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  es krim:
 
cltynxx
@prkjiwmiin Es krim 2 pack dulu sini

kgniexl
@mnzksana Aduh aduh iya maaf wkwk /pegang tangan xiao/ blum slsai buat bocahnya nih. Es krim mn bs di online sayang… https://t.co/RDTCW5nyQX

nablezennie
Do amat lia gamao minum obat. Lia kangen es krim🙈. Lia bosen minum obat https://t.co/voq5JkqX3V

JxngJaehyxn
@abcjungwoo Udah malem gak boleh makan es krim

vrcroseanne
@JKjeon69 Kalau minta makan, minta jajan, minta es krim boleh bilang juga gak?🤭

kagooo__
@askmenfess Sbux : ga doyan. Mcd : mc spicy pokoknya titik. Terus segala jenis es krim es krim an. Iced coffee float, spicy chicken bites.

Code_Name_P
@adtysregita sebegitunya kah gue sampe diundi segala... setara psp dong, dituker pake stik es krim

aiceindonesia
Denger-denger #Aquarius tuh pemikir dan inovatif gitu ya.. Cocok nih ditemenin sama es krim #AiceChocolateCup yang… https://t.co/Y0PO6iRSuQ

frisdaa
Ya allah kuatkan dompet hampa karna kerjaan sering di mall jadi jajan terus.. jangan perlihatkan es krim, corndog,… https://t.co/F145WCGJ0d

Inkflies
RT @whiskeysxx: @lay_christian07 @Inkflies Nah kan oyo. Udah kita seret aja ke pabrik es krim. Suruh jdi buruh disana

Ilham25_
Mana yang lebih aneh, rujak es krim atau es krim goreng? — rujak es krim https://t.co/hYdeNusER9

KM_Olivia01
@KM_SCB99 Kasih aku es krim sama gudang"nya sekaliaan!

hanbin996
@kimmienju Nih es krim 😚 tapi ada syaratnya wkwk https://t.co/bMHUyc36ra

taenglrty
@hwgssnb Nihh /ngasih sekotak es krim

btjimpark
@kindovation Thanks es krim



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018