Pengertian dan maksud dari ergonomis - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ergonomis er.go.no.mis
[a] bersifat ergonomi: tempat duduk yg -- mampu menjamin kenyamanan sepanjang jalan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ergonomis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ergonomis
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ergonomis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ergonomis
afannni
@adriansyahyasin Lebih ergonomis mana? Kayaknya sepeda yg di foto ini ya? klo di reviewer sepeda motor sering dib… https://t.co/eyJ34kcXvI

Irennnn_h
@plsbechillax Lha ergonomis, tuh buat produk kerajinan Apa ekonomis brad? #ExaBFF #ExaONCE @JYPETWICE

ddchyunie
@plsbechillax @JYPETWICE ergonomis tuh apaan si? #ExaONCE #ExaBFF @JYPETWICE

plsbechillax
benda bahan keras yg masuk ke faktor ergonomis apaan ya?? ad yg bisa bantu kahh?? di buku, di gugel gaada #ExaBFF… https://t.co/b3l7q84kvW

bantal_latex
Bantal latex ergonomis membantu memberikan terapi pada tulang dan otot leher anda yang bermasalah

CallsKey
@anisltf_ Iyaa. Bener sekali. Tapi faktor lainnya itu katanya kursinya tingginya pas. Jadi enak dan ergonomis gitu.… https://t.co/MCKf2mvdug

bantal_latex
Bantal latex ergonomis memiliki bahan yang sama dengan bantal latex Standard, namun hanya bentuk dan ukuran yang berbeda

bantal_latex
untuk anda yang memiliki masalah tidur, karena leher anda sering sakit, kepala pusing, dll, anda dapat mencoba bantal latex ergonomis

drivewayhorizon
Dari SD udah sering bolos males pergi tahlilan atau yasinan. Pegal, boi, duduk sila kaki sempit-sempitan. Eh, malah… https://t.co/H5KJT9JbR8

noeulfah
Angin malam emang nggk bagus, tp kapan lagi nikmatin palembang yg agak ergonomis :" (selain subuh)

rika_nurmala
Menuai efek duduk dikursi kuramg ergonomis selama berbulan2 saat WFH. Pinggang sekarang sakit bgt, otot tegang..

vhalavel
Gangerti nih stylus gw yg ga ergonomis apa gmn hbs dipake gambar pasti wrist gw sakit h pdhl gambar pake jari bahkan ga ada begituan

eksisnaini
Yaaa yang ergonomis betul. Peacock penyelamatku https://t.co/EcDadNqhMf

anggamell
COUNTRY WALKING POLE A100 BLUE PEGANGAN ERGONOMIS DAPAT DISETEL RINGAN DESAIN TERPADU KETAHANAN WA 08998289357 IG… https://t.co/XjUeDE4z9h

anggamell
COUNTRY WALKING POLE A100 BLUE . WA 08998289357 . PEGANGAN ERGONOMIS Handel busa yang fleksibel dan nyaman. Knob di… https://t.co/gJmdN7mvBY



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020