Pengertian dan maksud dari entalpi - KBBI AKATEL 11 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 entalpi en.tal.pi
[n Fis] energi kalor yg dikandung suatu zat disebabkan oleh getaran atau rotasi dr atom ion atau molekul
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  entalpi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu entalpi
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu entalpi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaentalpi
incesilaaa
RT @DOY0URS: @subtanyarl itu 30 jam kalian ngebedah rumus trigono, asas bernoulli, perubahan entalpi, anuitas, sejarah indonesia dari awal…

DOY0URS
@subtanyarl itu 30 jam kalian ngebedah rumus trigono, asas bernoulli, perubahan entalpi, anuitas, sejarah indonesia… https://t.co/h0896jis8P

haifaelhww
Baca tabel statin sama ektek aja udah pusing ini disuruh baca tabel entalpi uap jenuh. Kayak dipaksa suruh ngertiin… https://t.co/xCvdSlQEgk

hvsjkrm
yg bisa kimia kls 11, bisa jelasin gw ga, perbedaan nyari entalpi ada yg dibagi sama dikali tu apa bedanya, trs ken… https://t.co/SxFej91ui4

bahasrl
brl! maaf ada yg bisa aku tnyain ttg kimia cara nyari perubahan entalpi ga? makasih, maaf salah base blm difb sebelah:(

qnafess
[QnA] maaf ada yg bisa aku tnyain ttg kimia cara nyari perubahan entalpi ga? makasih, maaf salah base blm difb sebelah:(

whosasl
Psikometrik diyagramda entalpi niye okuyoruz kurban olduklarım tablo B1, B2 boşuna mı var? 😑

zalghod
Aduh Termooo capek capek cari entalpi tiap tingkat keadaan. eh giliran cari efisiensi hasilnya negatifff.... Mesin… https://t.co/7wPZPBBTLE

tidakmanis
Mau ngatain, tapi gue lagi hemat entalpi. https://t.co/sL1jkCqi5R

dbyungchan
Ngajak ribut lo bgst @ entalpi

dbyungchan
Entalpi bgst

dbyungchan
Entalpi kamu tuh kenapa sih?😭😭

dbyungchan
Entalpi😭😭😭😭😭😭

dbyungchan
GUE GA NGERTI ENTALPI MAKSUDNYA GIMANA

channieeebang
Entalpi nggarai wong frustasi



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019