Pengertian dan maksud dari enceran - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 enceran en.cer.an
[n] (1) hasil mengencerkan; (2) sesuatu yg diencerkan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  enceran:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata enceran
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata enceran
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata enceran
witchesdontcry
@axeloider Pues se enjabona todo el cuerpo incluida la calva y luego se la enceran pa que brille, pero solo un poco… https://t.co/7aC1KktK6C

nami_idah
@Indrarah14681 @GeiszChalifah @PutraWadapi Basi lu bong, berita 2020 masih dipakai. Sekali kali jalan ke monas, bia… https://t.co/IHbcr8blNs

nami_idah
@Indrarah14681 @GeiszChalifah @PutraWadapi Bong, lu sudah ke monas hasil revitalisasi belum. Kalau belum, jangan ba… https://t.co/KFaX53DzYV

hnnyxbrr
temen w yg grasah grusuh apa w yg kesantuyan yk😐 otak w enceran waktu magrib jdinya ntarr😫👎🏻 https://t.co/1NCEGRC3zt

HANGYULABRAAK
@vsntae aNJIR KOK LO MASI BISA INGEETT kalo si Bagas tuh encer juga, taapi keknya enceran lo sama jepri deh waktu… https://t.co/BhOLUqWI9N

ZAntovlog
@HmfaqihA Hee mas ... Bodoh itu punya titit cm buat kencing ... Coba dah mas sunat trus kawin mana tau otaknya agak enceran dikit gtu ...

tichiaw
@TimpalBali Ngeluh karena mingdep uts, dan sabtu minggu tuh rasanya tetep aja kek weekdays. Kek numpang lewat doang… https://t.co/8jIS0ETRkl

mooncaxes
Tadi ada yang minta resep nya kan: Chocolatos yang sachet tau kan, nah itu pake 2 sachet Telur 1 Terigu 2 sendok m… https://t.co/f2KTeLCWxu

NinoTurrubiates
@LedesTheRipper Si, ya que no se les aplican productos químicos para que se vean mejor, en el caso de las naranjas… https://t.co/wbdGoyt7zZ

Daniels________
@CineBraille Si, linda camiseta con el nombre creo Pero para describir la idiosincrasia e historia canadiense se ha… https://t.co/4qvWL5Zds9

RobertoFinat
@_andreaguerrera @JICVgmailcom1 La enceran cada tanto.

teezkateez
@mashehet Yang kuning buat orang kaya 😭 lebih kentel juga kalo biru buat orang miskin, agak enceran 😭

itsursunshines
@watanabeloveds SUMPAH KE ENCERAN KEBANYAKAN AIR yaudalah ya :/ https://t.co/DnvfMXda9H



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021